Hasil Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: Berhasil Comeback, Macan Kemayoran Rambah Lima Besar

Hasil Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (3/9) malam, berakhir dengan skor 2-1.

Tim Macan Kemayoran berhasil lanjutkan tren positif mereka di awal musim ini setelah kalahkan sesama tim ibukota malam ini. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berhasil comeback setelah tertinggal lebih dulu di awal pertandingan.

Bhayangkara FC berhasil memimpin lebih dulu lewat gol yang dibukukan Dendi Sulistyawan di menit ke-11.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun Persija akhirnya berhasil memimpin 2-1 lewat dua gol Michael Krmencik yang tercipta di menit ke-13 dan 55. Keunggulan ini bertahan hingga laga usai dan Persija – yang baru kalah satu kali sejauh musim ini pun menang atas rival sekota mereka, Bhayangkara FC, di pekan ke-8 ini.

Berkat kemenangan comeback ini, tim Macan Kemayoran kini merambah lima besar dan kantongi poin 17 – hanya terpaut satu poin dari tim di peringkat tiga, Bali United. Sedangkan Bhayangkara FC, turun ke posisi 13 dan baru kantongi poin delapan, sebagai hasil dari empat kali kekalahan, hanya dua imbang dan menang dua kali.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim langsung tancap gas sejak kickoff. Tampil di kandang sendiri, Persija ambisi untuk amankan poin sempurna atas lawan yang sama-sama bermarkas di ibukota.

Meski tampil penuh ambisi Andritany harus merasakan gawangnya kebobolan lebih dulu di menit ke-11. Dendy Sulistiawan berhasil menyarangkan tembakannya dan membawa The Guardian memimpin 0-1. GOL!

Namun hanya selang dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-13 Dendy Sulistyawan menyamakan kedudukan. GOL! 1-1 Untuk tuan rumah Persija Jakarta.

Helal punya dua peluang gol untuk Persija di menit 37, tapi kedua sama-sama berhasil digagalkan Awan Setho.

Bhayangkara kembali mendapat peluang gol di menit 53 saat Adam Najem berusaha memanfaatkan umpan silang Abdul Rahman dan nyaris membawa Bhayangkara FC memimpin. Sayang bola hasil tembakannya hanya melambung!

GOL!! Krmencik berhasil mencetak gol kedua Persija di menit 55 saat Krmencik sukses menyarangkan umpan tendangan bebas yang sempat disundul Ezzejjari, tapi bola malah jatuh ke kaki Krmencik. Persija pun memimpin 2-1!

Dua menit sebelum laga usai Persija mendapat peluang tendangan bebas yang coba dilesakkan Krmencik. Sayangnya bola hanya membentur pagar pemain, bola rebound yang coba dimanfaatkan Kudela pun gagal membuahkan gol tambahan di akhir laga.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany (C), Abimanyu, Abdulla Yusuf Helal, Hano Behrens, Firza Andika, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Muhammad Ferrari.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Abdul Rachman, Hargianto, Adam Najem, Finky Pasamba, Dendy Sulistyawan, Wahyu Subo Setho, Indra Kahfi (C), Asyraq Gufron, Youssef Ezzejjari.

BANDARTOGEL77