Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung: Dibantai Maung, Macan Putih Makin Terpuruk di Posisi Juru Kunci

Persib Bandung sukses membantai Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1 Indonesia, Rabu (7/12) malam, sekitar tiga bulan setelah kompetisi lokal dihentikan sementara.

Gila Bola – Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan Solo, ditutup dengan skor 0-3.

Dua gol Persib dibukukan David da Silva di menit 12 dan 19. Sedangkan satu gol lainnya dicetak pemain pengganti, Febri Hariyadi, di  menit 67.

Persik sebenarnya bisa menjebol gawang Persib di menit 14. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena offside. Beberapa peluang juga berusaha dibukukan skuad Macan Putih lewat aksi dua bintangnya, Rohit Chand dan Renan Silva, namun tak ada satupun yang membuahkan gol balasan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kekalahan ini tentunya sangat menohok bagi Persik Kediri, karena mereka saat ini makin tenggelam di posisi juru kunci dengan hanya kantongi poin empat.

Sedangkan bagi Persib Bandung, kemenangan ini berhasil mendongkrak posisi mereka ke urutan sembilan dengan bukukan poin 19.

Persib Bandung Kantongi Dua Gol di Babak Pertama  

Tim Maung Bandung memulai laga ini dengan baik, dan berhasil unggul dua gol di babak pertama. Mereka langsung menekan sejak kickoff, meskipun Persik bisa membalas serangan yang dilakukan lawan.

Di awal laga, beberapa kali tim Macan Putih berusaha lancarkan tekanannya dari sayap kiri. Namun upaya mereka bisa digagalkan barisan belakang tim Maung Bandung. Namun, sesaat kemudian, giliran Persib yang gagal memanfaatkan peluang Zalnando beberapa saat kemudian, karena bola hanya melambung di atas gawang Persik.

GOL! Upaya yang dilakukan skuad Luis Milla akhirnya membuahkan hasil di menit ke-12, saat David da Silva sukses memanfaatkan umpan Zalnando dari sisi kiri.

Ciro Alves juga memiliki peluang emas untuk Persib, meskipun upayanya hanya melambung. Namun kegagalan Ciro digantikan dengan brace Da Silva di menit 19. GOL!

Persik Kediri Coba Mengejar

Menjelang akhir babak pertama, Persik Kediri berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Rohit Chand sempat mengancam gawang Persib di menit 44, tapi tendangan kerasnya masih melebar dari gawang Maung Bandung.

Upaya yang dilakukan Persik tak juga membuahkan hasil, hingga laga di babak pertama ditutup dengan kemenangan Persib 2-0.

Malapetaka Bagi Persik Kediri di Babak Kedua

Nasib buruk bagi Persik Kediri di babak kedua laga ini. Alih-alih mengejar ketertinggalannya, mereka malah kebobolan lagi di babak kedua.

GOL! Pemain yang baru masuk di babak kedua menggantikan Ciro Alves, Febri Hariyadi, menambah koleksi gol Persib Bandung di menit 55. Febri sukses menyelesaikan umpan yang diterimanya di depan gawang Persik.

Di babak kedua ini, Persik tak juga berhasil menyelesaikan peluang yang harusnya bisa membuat mereka memperkecil ketertinggalan. Persik sempat mendapat peluang gol dari titik putih di menit 61. Sayangnya, eksekusi penalti yang dilakukan Renan Silva berhasil digagalkan kiper Persib, Teja Paku Alam.

Susunan Pemain

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron Afafa, Dany Saputra, Arthur Felix Silva E Silva, Rohit Chand, Agil Munawar, Muhammad Taufiq, Vava Mario Yagalo, Yusuf Meilana Fuad Burhani, Renan Da Silva, Muhamad Ridwan, Joanderson De Jesus Assis

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam, Nick Anna Maria Francois Kuipers, Achmad Jufriyanto Tohir, Daisuke Caumanday Sato, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Zalnando, Beckham Putra Nugraha, David Aparecido Da Silva, Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWow, Erik ten Hag Tantang Pemain Muda Manchester United
SelanjutnyaGabriel Jesus Cedera, Arsenal Sekarang Berharap pada Eddie Nketiah!