Hasil PSS Sleman vs Madura United: Sape Kerrab Berhasil Bangkit, Menang Tipis Atas Super Elja

Madura United akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukan di tiga pertandingan beruntun sebelum jeda kompetisi, dengan tumbangkan PSS Sleman sore ini. 

Gila Bola – Hasil PSS Sleman vs Madura United di laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12), dengan skor 0-1.

Kemenangan ini cukup untuk membuat tim Sape Kerrab meroket ke urutan dua – dari semula di posisi lima, dan menempel PSM di puncak klasemen.

Sementara nasib buruk dialami PSS Sleman, karena kekalahan ini membuat mereka belum bisa menjauh dari jurang degradasi dan tetap berjarak dua poin dari zona merah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

PSS yang bertekad menang di laga ini demi mendongkrak posisi mereka di papan klasemen sementara, dan telah berusaha tampil menekan sejak kickoff.

Gawang Super Elang Jawa malah kebobolan di menit ke-60, saat Lulinha berhasil memanfaatkan bola liar dan membuat MUFC memimpin 1-0 di awal babak kedua.

PSS Menekan, Madura United Gagal Penalti!

Peluang emas didapat Ze Valente di menit ke-11, saat ia mencoba langsung menembakkan bola ke arah gawang Madura United. Sayangnya bola masih melebar.

Giliran Madura United yang mencoba menggempur gawang PSS sesaat kemudian. Lewat aksi Lulinha, MUFC nyaris memimpin lewat tendangan kaki kanannya di menit 15, tapi peluang ini pun masih melebar dari sasaran!

Madura United sebenarnya mendapat peluang emas dari titik putih di menit 23 setelah pemain PSS, Nurdiansyah, lakukan pelanggaran terhadap pemain Sape Kerrap.

Namun, Hugo Gomes yang mengambil langsung eksekusi penalti tersebut, gagal menyarangkan bola ke gawang lawan. GAGAL! Kedudukan kedua tim tetap imbang 0-0.

Babak Pertama PSS Sleman vs Madura United Ditutup Imbang

PSS kembali mencoba menekan pertahanan Madura United sesaat kemudian. Sayangnya, tembakan Irkham Mila yang mengarah ke gawang MUFC berhasil ditangkap sang kiper.

MUFC juga mendapat kesempatan untuk menjebol gawang PSS di menit 34 ketika Lulinha kembali mendapat peluang di depan gawang tim Super Elja. Namun tembakan Lulinha masih terlalu lemah, hingga bola berhasil diamankan Ridwan. Laga di babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata!

PSS Sleman dan Madura United Tancap Gas di Babak Kedua

Hanya dua menit kemudian, Ze Valente kembali lancarkan ancamannya. Namun lagi-lagi aksinya masih tak membuahkan hasil!

Di babak kedua, baik PSS maupun Madura United sama-sama langsung tampil menekan. Ze Valente punya peluang emas di menit ke-55, yang sayangnya masih melebar.

Ini diikuti dengan peluang Lulinha bagi kubu Madura United sekitar dua menit kemudian, yang sayangnya masih melebar.

Lulinha Bawa Madura United Memimpin!

GOL!! Madura United akhirnya memimpin di menit 60 saat Lulinha berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang Muhammad Ridwan. 1-0 MUFC memimpin!

Para pemain Madura United tentunya sangat antusias dengan gol ini, setelah mereka harus berjuang ekstra keras sejak awal pertandingan melawan PSS yang juga berambisi menang untuk perbaiki posisinya.

Keunggulan Madura United ini seakan menjadi momen kebangkitan tim Sape Kerrab tersebut, setelah sebelum jeda mereka tak pernah menang di tiga laga hingga posisi mereka merosot ke urutan lima.

PSS Harusnya Bisa Mengejar!

Tertinggal 0-1  tak membuat skuad Super Elang Jawa patah semangat. Dengan segenap upaya mereka berusaha mengejar. Beberapa peluang memang sempat tercipta tapi tak ada satupun yang berhasil menyamai kedudukan MUFC.

PSS Sleman di antaranya memiliki peluang emas lewat upaya Bagus Nirwanto, Ze Valente dan Irkham Mila. Namun upaya ini selalu berhasil digagalkan pemain lawan, atau skuad PSS yang belum beruntung karena peluangnya tak tepat sasaran.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Ridwan, Bagus Nirwanto, Ze Valente, Riki Dwi Saputro, Sukarta, Kim Kurniawan (C), Irkham Mila, Nurdiansyah, Hoky Caraka, Derry Rachman, Ifan.

Madura United: Rendy OS, Cleberson, Lee Yoo-joon, Bayu Gatra,Lulinha, Harris Tuharea, Dodi Alekvan, Rifaldi Bauwo, Raditya, Novan Sasongko, Hugo Gomes (C).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Hidupkan Minat Pada Kiper Sevilla Berkat Performa Piala Dunia
SelanjutnyaUang 190 Milyar Jadi Problem Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo