Hasil PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Hasil PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di pekan ke enam Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/8) malam, berakhir dengan skor 0-1.

Tim Bajol Ijo berhasil mempermalukan PSS di Maguwoharjo dan lanjutkan tren positif mereka di pekan ini setelah sebelumnya juga kalahkan PSIS Semarang dengan skor sama.

Di pekan ini, gol semata wayang Silvio Junior di menit 29 berhasil membawa skuad asuhan Aji Santoso tersebut berhasil kantongi poin sempurna di kandang lawan. Bajol Ijo pun berhasil memperbaiki posisinya di papan klasemen, dan kini naik ke urutan delapan dengan koleksi poin 10.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sedangkan tuan rumah PSS Sleman gagal melanjutkan tren positif mereka setelah di pekan sebelumnya mereka menang di kandang Persik Kediri. Akibatnya, tim Elang Super Elja tertahan di urutan ke-10 dengan delapan poin.

Jalannya Pertandingan

PSS Sleman sebenarnya punya peluang gol di awal pertandingan lewat aksi Boaz Solossa. Kedua tim juga berusaha tampil terbuka, dan berhasil saling menyerang.

Tuan rumah juga terus tampil menekan lebih gencar dibandingkan tim Bajol Ijo di 10 menit pertama. Sayangnya peluang Boaz gagal membuahkan hasil.

Alih-alih memimpin tuan rumah malah kebobolan lebih dulu. Silvio Junior berhasil membawa Persebaya memimpin di menit 29 saat ia berhasil memanfaakan umpan sepak pojok Alwi Slamat dengan kepalanya. GOL! 0-1 Untuk Bajol Ijo!

Tertinggal dari tamunya, PSS berusaha mencetak gol balasan. Namun mereka malah kesulitan mencetak gol. Hal serupa juga dialami

PSS mendapat peluang emas dari posisi set-piece tepat di menit 70. Namun tendangan bebas yang dilancarkan Jihad Ayoub membentur pagar pemain. GAGAL!

Di 10 menit terakhir, PSS mati-matian berusaha mencetak gol penyama kedudukan. Sayangnya, upaya yang dilakukan Ze Valente dan Fandi Eko tak ada yang membuahkan hasil.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Muhammad Ridwan, Nirwanto, Jihad Ayoub, Ze Valente, Kim Kurniawan, Irkham Mila, Manda Cingi (C), Tallyson Duarte, Todd Ferre, Derry Rachman, Boaz Solossa.

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Leo Lelis, Marselino Ferdinan, Andre Oktaviansyah, Sho Yamamoto, Dani, Rizky Ridho, Koko Ari Araya, Alta Ballah, Alwi Slamat (C), Juninho.

BANDARTOGEL77