Hasil RANS Nusantara vs Bali United: Nggak Jadi Menang, RANS Gagal Keluar dari Zona Merah

Gila Bola – Hasil RANS Nusantara vs Bali United di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Rabu (25/1) malam, ditutup dengan skor 4-4.

RANS Nusantara gagal keluar dari zona merah setelah laga melawan Bali United, akhirnya, ditutup dengan skor imbang 4-4.

Padahal, hadapi Bali United yang hanya diperkuat 10 pemain malam ini, RANS sempat unggul 4-3 hingga menit-menit akhir pertandingan. Namun BUFC kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Rahmat yang langsung menghujam ke gawang Hilman Syah di menit 89.

Makan Konate semula dianggap telah mencetak gol penentu kemenangan RANS, 4-3, di menit 75. Sebelumnya, RANS sudah bukukan tiga gol di babak pertama, yakni dua gol Mitsuru Maruoka di menit 23 dan 27, serta gol Edo Febriansyah di menit 36.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bali United juga mencetak tiga gol di babak pertama, masing-masing lewat aksi Ilija Spasojevic saat laga baru berjalan tiga menit, yang kemudian digandakan Irfan Jaya di menit 19. Kedua tim menutup laga di babak pertama dengan skor 3-3 setelah Sandy Sute mencetak gol penyama kedudukan di menit 44.

Berkat hasil imbang ini, RANS kembali ke zona merah, tepatnya di posisi 16, dan tambahan satu poin membuat mereka kini kantongi poin 17. Sedangkan Bali United, berhasil menambah poinnya menjadi 35 poin di posisi ke-5.

Tendangan Maut Rahmat Selamatkan Bali United dari Kekalahan

Di penghujung laga, tendangan maut Rahmat tak bisa dibendung, dan laga pun ditutup dengan skor 4-4. Ia membawa Bali United menyamakan kedudukan di akhir laga.

Secara mengejutkan, RANS Nusantara sempat unggul atas tim papan atas, Bali United, di laga ini. Serdadu Tridatu memang berhasil membuka keunggulan mereka lebih dulu, saat Ilija Spasojevic berhasil menjebol gawang tuan rumah di menit ke-3. Berikutnya, Irfan Jaya menggandakan skor Bali United di menit 19.

Namun, kebobolan dua gol lawan, RANS langsung bangkit. Pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka, sukses mencetak brace dalam waktu empat menit saja, di menit 23 dan 27.

Babak Pertama Ditutup Imbang

Permainan kedua tim yang terbuka dan saling menyerang di babak pertama ini, akhirnya membuahkan gol ketiga RANS lewat aksi Edo Febriansyah di menit 36. GOL! Secara mengejutkan, RANS pun memimpin 3-2!!

Namun, enam gol akhirnya tercipta di babak pertama. Tim tamu Bali United berhasil menyamakan kedudukan setelah Sandi Sute mencetak gol di menit 44. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 3-3!!

Bali United langsung menekan tim tuan rumah di awal babak kedua. Setelah kedua tim menutup laga di babak pertama dengan skor imbang, baik RANS maupun BUFC sama-sama berusaha keras mencetak gol penentu kemenangan mereka. Namun, hingga 10 menit pertama di babak kedua belum ada gol tambahan yang tercipta.

Bali United Hanya Diperkuat 10 Pemain di Babak Kedua

Namun, Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Sandy Sute menerima kartu kuning kedua di menit 61, dan harus mandi lebih cepat!

Namun tampaknya tetap sulit bagi RANS untuk kalahkan BUFC meskipun mereka hanya bermain dengan 10 pemain.

Bali United pun berhasil membuktikannya saat Ricky Fajrin nyaris menjebol gawang tuan rumah di menit 65, usai menerima umpan matang Privat Mbarga. Beruntung Hilman Syah berhasil lakukan penyelamatan gemilang!

Gol Makan Dibalas Tendangan Bebas Rahmat!

GOL!! Makan Konate berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Bali United dan menyarangkan bola ke gawang tim tamu, hingga RANS memimpin 4-3 di menit 75.

Yabes Roni harusnya bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit 82. Namun, lagi-lagi, Hilman Syah berhasil lakukan penyelamatan gemilang.

Alih-alih mempertahankan keunggulannya, gawang RANS malah kebobolan di menit 89 saat Rahmat berhasil menyarangkan tendangan bebasnya ke gawang Hilman Syah! GOL!! 4-4 Untuk Bali United!

Susunan Pemain

RANS Nusantara (4-3-3): Hilman Syah; Ady Setiawan, Edo Febriansyah, Makan Konate, Willian Correia Silva; Ikhsan Zikrak, Arif Satria, Mitsuru Maruoka; Septian Bagaskara, Sumarna, Kevy Syahertian.

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo, Novri Setiawan; Sandy Sute, Eber Bessa, Brwa Nouri; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Ingin Cari Satu Lagi Striker Pinjaman Dengan Biaya Murah
SelanjutnyaReal Madrid Pantau The Next Erling Haaland di Serie A