Hati-hati Persija, Dewa United Siap Bangkit Nih

Gila BolaDewa United memiliki modal bagus. Menjelang hadapi Persija Jakarta, Tangsel Warriors di laga terakhirnya berhasil mencuri poin.

Tim berjuluk Tangsel Warriors berhasil bermain imbang 0-0 melawan RANS Nusantara FC, Sabtu (19/8) sore WIB. Menariknya, dalam pertandingan tersebut mereka justru merepotkan Magenta Force saat bermain di Stadion Maguwoharjo.

Dewa United bahkan memiliki peluang cetak gol saat hadapi RANS Nusantara FC dari Alex Martins dan Septian Bagaskara. Situasi ini jelas alarm untuk Persija Jakarta.

Meski tidak menang, tetapi Jan Olde Riekerink selaku pelatih Dewa United optimis melawan Persija Jakarta bisa mendapatkan hasil positif.

Dewa United Ada Perkembangan 

Setelah melawan RANS Nusantara FC, Jan Olde Riekerink mengatakan Dewa United secara permainan telah menunjukkan perkembangan. Pasalnya, berhasil menciptakan beberapa peluang.

Menurut Jan Olde Riekerink, adanya peningkatan dalam permainan dari Dewa United bisa membangkitkan kepercayaan diri tim menghadapi menghadapi laga berikutnya.

Sementara Egy Maulana Vikri senada dengan sang pelatih. Pemain kunci Dewa United menyebutkan hasil imbang melawan RANS Nusantara FC bakal momen untuk bangkit. Ia berharap agar Tangsel Warriors bisa lebih baik lagi.

Kapan Terakhir Dewa United Menang?

Dewa United sendiri telah melakonilima pertandingan tanpa kemenangan. Padahal, di awal musim penampilan Tangsel Warriors sangat menjanjikan di mana bisa kalahkan tuan rumah PSM Makassar.

Menariknya, Dewa United dalam empat pertandingan awal Liga 1 2023/24 juga tak menelan kekalahan. Terakhir kemenangan Tangsel Warriors saat melawan Persik Kediri dengan skor 3-0 di pekan keempat.

Usai itu, Dewa United tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan hasilimbang kontra RANS Nusantara menjadi yang ketiga dari 9 pertandingan.

Jadi Tekanan Buat Persija 

Dewa United memang juga dalam tekanan karena lima pertandingan tanpa kemenangan. Namun dengan status Persija Jakarta tim besar di Liga 1 membuat mereka juga mendapatkan tekanan yang tinggi.

Tekanan semakin besar karena Persija dalam tiga laga terakhir juga tak menang. Apalagi, penampilan Macan Kemayoran juga mendapatkan sorotan saat melawan Arema FC. Mampukah Dewa United menang lawan Persija? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!