Jelang Lawan PSM Makassar, Ada Pesan Khusus dari Pelatih Borneo FC ke Pemain

Gila Bola – Juru taktik Borneo FC, Pieter Huistra meminta agar anak asuhnya terus belajar setelah menang atau kalah di Liga 1 2023/24.

Diketahui, Silverio Junio dan kolega saat ini sedang dalam tren positif. Klub berjuluk Pesut Etam sekarang ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dan mengemas 22 poin.

Tambahan tiga poin terbaru setelah menang tipis 1-0 atas PSS Sleman di pekan ke-12. Dengan kemenangan tersebut, maka membuat tim berjuluk Pesut Etam memiliki perbedaan empat poin dengan Madura United.

Namun menjelang hadapi PSM Makassar, Pieter Huistra mendorong agar para pemainnya dapat terus belajar. Pasalnya, bisa membuat para pemainnya bisa berkembang dan dapat tampil lebih baik di laga Liga 1 selanjutnya.

Komentar Pieter Huistra

Menjelang pertandingan hadapi PSM Makassar, Pieter Huistra mengatakan pemain Borneo FC telah memainkan sepakbola yang bagus hingga pekan ke-12 Liga 1.

Akan tetapi, Pieter Huistra ingin agar para pemain Borneo FC tampil lebih baik saat melawan tim yang lebih bagus seperti PSM Makassar.

Meski akui PSM tim yang kuat. Namun ia tegaskan Borneo FC akan selalu selalu berupaya berbuat yang terbaik di pertandingan Liga 1 2023/24.

Statistik Borneo FC 

Klub sepakbola asal Samarinda telah melakoni 12 pertandingan di Liga 1. Rinciannya, meraih enam kemenangan, imbang empat kali, dan kalah dua kali.

Borneo FC telah mencetak 18 gol dan kebobolan 12 gol di Liga 1 musim ini. Namun dari empat tim teratas cuma RANS Nusantara FC yang paling sedikit kebobolan di kompetisi Liga 1.

Dalam lima pertandingan terakhir, Boneo FC cuma menelan satu kekalahan. Klub sepak bola asal Samarinda kalah dari Persebaya Surabaya.

Kapan Lawan PSM Makassar?

Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-13 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim berlangsung di Stadion segiri, Senin (25/9) malam WIB.

Sekedar informasi, PSM Makassar baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-0 saat melawan Hai Phong di AFC Cup pada hari Kamis (21/9) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!