Manchester United Kirim Ucapan Bela Sungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan Malang

Insiden Kanjuruhan Malang benar-benar mendapatkan sorotan dunia dengan sekarang Manchester United menjadi klub yang telah merespons tragedi yang menelan ratusan korban jiwa tersebut.

Manchester United mengirimkan ucapan bela sungkawa atas tragedi di Kanjuruhan Malang yang membuat ratusan korban jiwa melayang saat Liga 1 Indonesia sekarang mengalami penundaan akibat tragedi tersebut.

Tentu saja dengan 129 korban jiwa, bahkan ada berita yang menyebut hingga 182 korban jiwa, yang terjadi selama kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10) malam WIB telah membuat sepak bola Indonesia mendapatkan sorotan tajam dari dunia.

Bahkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang pun dipertanyakan, dengan PSSI sekarang fokus untuk mencari tahu penyebab sebenarnya dari tragedi yang menewaskan ratusan korban jiwa tersebut.

Banyak sumber yang menyebutkan bahwa selain karena masuknya banyak oknum suporter ke dalam lapangan imbas dari kekalahan Arema FC dari musuh bebuyutan Persebaya Surabaya, semprotan gas air mata oleh kepolisan juga menambah kepanikan dengan para penonton di tribun mulai dibuat panik oleh semprotan yang kabarnya juga mengarah ke tribun, membuat mereka berebut dan berdesak-desakan untuk keluar dari pintu stadion yang sempit.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Atas tragedi tersebut, Manchester United, yang saat ini bersiap menjalani laga derby melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB, sekarang telah ucapan bela sungkawa mereka atas apa yang terjadi di Kanjuruhan, Malang.

Mereka menuliskan di media sosial mereka, “Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. Kami dengan tulus berbela sungkawa kepada para korban, keluarga korban, dan semua orang yang terkena dampak.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHindari Sanksi FIFA, PSSI Klaim Tragedi Bukan Karena Perkelahian, Tapi Karena Desak-Desakan
SelanjutnyaJelang Arema FC vs Persebaya Surabaya PT LIB Tolak Permintaan Polisi Agar Jadwal Dimajukan, Siapa yang Salah?