Pelatih Madura United Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Persija Jakarta

Gila BolaMadura United berhasil menang atas Persija Jakarta. Mauricio Souza pun membeberkan bagaimana caranya Laskar Sape Kerrab jinakan Macan Kemayoran.

Madura United menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-8 Liga 1 2023/24, Minggu (13/8) malam WIB. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Bangkalan dan tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Madura United dicetak oleh brace Junior Brandao pada menit ke-38 dan 48. Dua gol pemain sepak bola asal Brasil tak lepas mendapatkan umpan manja dari Hugo Gomes.

Persija Jakarta sejatinya punya peluang mencetak gol dari titik putih. Sayangnya, Marko Simic gagal menjalankan tugasnya lantaran bola berhasil ditepis Wawan Hendrawan. Usai laga Liga 1 big match tersebut, Mauricio Souza mengungkapkan kunci keberhasilan Madura United kalahkan pasukan Thomas Doll.

Komentar Mauricio Souza

Dalam konferensi persnya, Mauricio Souza mengatakan kunci Madura United bisa mengatasi Persija Jakarta adalah tak lepas dari memanfaatkan peluang. Oleh karena itu, bisa mencetak dua gol.

Mauricio Souza menilai para pemain Madura United benar-benar snagat tepat dalam hal memanfaatkan peluang matang kontra Persija Jakarta.

Sementara dari perwakilan pemain ada Lulinha. Menurut pemain sepak bola asal Brasil tersebut, Madra United seharusnya bisa mencetak banyak gol ke gawang Persija. Tapi ia menilai yang penting Laskar Sape Kerrab meraih tiga poin.

Madura United Puncaki Klasemen

Kemenangan atas Persija Jakarta menempatkan Madura United sekarang memimpin klasemen sementara Liga 1 di pekan ke-8. Tim besutan Mauricio Souza mampu mengemas 16 poin dan sekarang dibayangi RANS Nusantara FC dengan selish satu poin usai kalahkan Arema FC.

Rinciannya, dalam delapan pertandingan Madura United meraih lima kemenangan. Kemudian bermain imbang dua kali dan sekali menelan kekalahan dari RANS. Laskar Sape Kerrab kalah 3-1.

Namun lini belakang Madura United belum sepenuhnya tampil oke. Pasalnya, mereka sudah kebobolan 12 gol dan mencetak 15 gol di Liga 1 sejauh ini.

Laga Berikutnya

Setelah menang atas Persija Jakarta, Madura United akan melawan Persikabo 1973 di laga tandang. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (19/8) sore WIB.

Akankah tren positif Madura United bisa berlanjut atau bakal diputus Laskar Padjajaran? Menarik ditunggu dalamlaga lanjutan Liga 1.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!