Aston Villa Apes di Laga Pembuka, Kehilangan Tyrone Mings di Musim Ini

Gila Bola – Aston Villa akan bermain tanpa Tyrone Mings di sebagian besar musim ini setelah bek Inggris itu alami kerusakan ligamen lutut. Ini menjadi kasus kedua yang dialami Villans setelah cederanya Emiliano Buendia.

Mings harus ditandu keluar lapangan di babak pertama laga melawan Newcastle United pada Sabtu (12/8) malam, dan tampak jelas bahwa ia mengalami cedera serius.

Kekhawatiiran mereka terkait kondisi Mings kemudian menjadi kenyataan setelah salah satu pemain kunci Unai Emery tersebut kini akan absen di sebagian besar waktu di musim ini.

Cedera parah Mings menjadi kasus kedua yang terjadi di Aston Villa dalam beberapa hari terakhir, setelah penyerang Buendia juga mengalami kerusakan ligamen ACL saat berlatih pada pekan lalu.

Meskipun Diego Carlos, Pau Torres dan Calum Chambers bisa menggantikan Mings, tapi Aston Villa akan kehilangan kepemimpinannya di lapangan.

Mings Absen, Skuad Aston Villa Langsung Anjlok

Walaupun Mings sempat dicopot dari jabatan kapten Villa oleh mantan pelatih mereka, Steven Gerrard, setahun lalu, Mings tetap menjadi salah satu pemain yang paling vokal dan berpengaruh di skuad Villa.

Setelah Mings tinggalkan lapangan pertandingan di St James’ Park, tampak jelas bagaimana absennya ia sangat memengaruhi permainan Aston Villa di laga tersebut. Kapten John McGinn dan kiper Emiliano Martinez akan mainkan peranan yang lebih penting di saat Villa bertanding tanpa Mings.

Tak lama berselang, Mings muncul di media sosial untuk berterima kasih kepada para suporter untuk pesan penyemangat dan dukungannya, serta staf di Newcastle atas bantuannya.

Aston Villa Mungkin Datangkan Pemain Baru

“Saya bahkan tidak tahu di mana harus memulai, tapi saya ucapkan terima kasih untuk semua pesan anda. Sejak saya datang ke sini sebagai pemain pinjaman, saya sudah berikan segalanya di atas lapangan, sekarang saya tetap akan berikan segalanya juga walaupun dari luar lapangan, sehingga saya bisa kembali lebih baik lagi, sembari mendukung tim,” ujar Mings dalam akun Twitter resminya, seperti dilansir Daily Mail.

“Kepada para pemain, fans dan staf yang terhubung dengan Newcastle, saya juga ingin ucapkan terima kasih. Tepuk tangan, pesan dan dukungan medis yang saya terima saat ini benar-benar berharga,” tambahnya.

Dengan Buendia yang juga absen, maka Aston Villa akan lanjutkan pencarian mereka terhadap seorang gelandang sisi kiri. Mereka telah mempertimbangkan untuk datangkan Jack Harrison, meskipun akhirnya tak melakukannya karena pemain itu telah pindah ke Everton sebagai pemain pinjaman dari Leeds.

Aston Villa juga tertarik pada penyerang Italia, Nicolo Zaniolo, walaupun ia masih terikat kontrak dengan Galatasaray.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!