Persija Jakarta Ambisi Manfaatkan Momen Laga Terakhir Tahun Ini

Gila Bola – Persija Jakarta ambisi manfaatkan momen lakoni laga terakhir di tahun 2023 dengan kalahkan PSS Sleman, Sabtu (16/12) malam.

Hal ini diungkapkan gelandang Persija Jakarta asal Polandia, Maciej Gajos, yang saat ini mulai tunjukkan konsistensinya di awal paruh musim kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Gajos tunjukkan permainan apiknya dan selalu terlibat dalam proses gol di lima pertandingan terakhir. Ia sodorkan tiga assist saat Macan Kemayoran bertemu PSM Makassar, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, serta dua gol di laga melawan Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya.

Gajos mengaku senang bisa memberi kontribusi kepada timnya di lima laga terakhir tersebut, walau tim asuhan Thomas Doll itu tak kantongi poin sempurna.

Semangat Persija di Laga Penutup Tahun

Pada akhir pekan ini, tim Macan Kemayoran akan menjamu PSS Sleman di laga pekan ke-23 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan itu akan menjadi laga terakhir Persija di tahun 2023 ini.

Gajos pun berharap, ia dan rekan-rekan satu timnya bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persija di laga terakhir di tahun ini tersebut. Apalagi, saat ini Persija tengah berjuang maksimal untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sebelumnya diberitakan, tim Super Elang Jawa akan berusaha mengantisipasi kekuatan Persija dalam pertemuan kedua tim akhir pekan ini.

PSS Sleman Tak akan Mau Kalah!

Laga ini pastinya tak akan mudah bagi PSS Sleman, tapi pelatih Risto Vidakovic instruksikan kepada skuadnya agar mereka mewaspadai permainan tim Macan Kemayoran.

Tandang ke Persija, PSS pun bertekad lanjutkan kemenangan usai amankan poin sempurna di laga melawan RANS Nusantara FC pada pekan sebelumnya.

Persija sendiri raih hasil yang agak mengecewakan di pekan ke-22, karena mereka hanya berhasil imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya. Meski demikian, PSS tak sedikitpun menganggap hasil itu disebabkan karena lemahnya skuad Macan Kemayoran.

PSS tetap memandang Persija sebagai tim yang tetap tunjukkan gaya permainan sepak bola menyerang dan selalu berhasil menekan lawan. Di laga nanti, PSS akan berusaha merespon permainan lawan dengan strategi yang jitu, untuk kemudian bermain sesuai dengan karakter tim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!