Persita Tangerang Pede Bisa Bangkit Usai FIFA Matchday

Gila BolaPersita Tangerang dalam kondisi yang tak bagus. Namun Ramiro Fergonzi optimis Pendekar Cisadane bisa bangkit setelah FIFA Matchday.

Klub sepak bola asal Tangerang merupakan salah satu tim Liga 1 yang tak meliburkan timnya di jeda internasional. Sebaliknya, mereka terus berlatih. Pasalnya, dalam enam pertandingan terakhir sulit meraih kemenangan.

Hasilnya, Persita Tangerang harus puas berada di peringkat ke-15 klasemen Liga 1 dan mengemas 10 poin. Tren buruk enam laga terakhir membuat Luis Edmundo Duran juga terdepak dari Indomlik Arena.

Kini Persita untuk sementara latihan dipimpin oleh legenda klub Ilham Jaya Kesuma sambil menunggu pelatih baru datang. Meski timnya sedang terpuruk, tetapi Ramiro Fergonzi optimis setelah jeda internasional bisa bangkit di Liga 1 2023/24.

Tanggapan Ramiro Fergonzi 

Dikutip dari situs resmi klub, Ramiro Fergonzi mengatakan dirinya optimis Persita Tangerang bisa memperbaiki posisi di klasemen. Ia yakin timnya bisa bangkit di pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan.

Pemain sepak bola asal Argentina juga menyebutkan pemain senior dan muda selalu solid. Ia menyebutkan tetap ada komunikasi agar lebih baik lagi di latihan dan juga pertandingan.

Sekedar informasi, Ramiro Fergonzi baru mengemas 2 gol dalam 11 pertandingan di Liga 1 2023/24 . Untuk seorang striker jumlah tersebut jelas sangat sedikit.

Kondisi Persita Tangerang 

Selain belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan beruntun, Persita Tangerang juga belum bisa diperkuat Bae Sin yeong. Pemain kunci sepak bola asal Korea Selatan masih cedera.

Diberitakan Persita Tangerang kini sedang membidik Divaldo Alves untuk menangani tim. Pelatih sepak bola asal Portugal sebelumnya tangani Persik Kediri.

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Ramiro Fergonzi dan kolega baru meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan enam kekalahan.

Laga Selanjutnya

Setelah laga FIFA Matchday, Persita Tangerang akan menghadapi Arema FC di pekan ke-12 Liga 12023/24.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (16/9) sore WIB. Akankah Pendekar Cisadane meraih kemenangan? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!