Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2023/24.  Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (14/8) malam WIB.

Klub sepak bola asal Malang sudah menjalani tujuh pertandingan di Liga 1 belum meraih kemenangan. Rinciannya, Arema FC lima kali kalah dan mencatatkan dua hasil seri.

Sementara RANS Nusantara FC di pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan. Tim berjuluk The Prestige Phoenix mampu menang melawan Madura United dengan skor 3-1.

RANS Nusantara FC Waspadai Kebangkitan Lawan 

Menjelang pertandingan melawan Arema FC, Eduardo Almeida menyatakan dirinya tak ingin meremehkan Singo Edan. Ia tegaskan mewaspadai ambisi klub sepak bola asal Malang.

Dalam konferensi persnya, pelatih RANS Nusantara FC mengatakan untuk siapkan laga ini secara normal. Ia pastikan mereka targetkan tiga poin melawan Arema FC. Eduardo Almeidajuga tahu jika lawannya belum menang dan inginkan kemenangan tersebut.

Eduardo Almeida menyebutkan dirinya berharap RANS Nusantara FC yang bisa menang. Tapiia mewanti-wanti anak asuhnya dengan main di kandang, Arema FC bisa mendapatkan tiga poin dan itulah yang perlu diwaspadai.

Arema FC Targetkan Kemenangan 

Jika RANS Nusantara FC mewaspadai kebangkitan Singo Edan, berbeda dengan Arema FC. Caretaker Arema FC, Kuncoro mendorong agar para pemain untuk memberikan kemenangan pertama di Liga 1 2023/24.

Meski mengusung target tiga poin di pertandingan ini, tetapi Kuncoro secara terbuka juga menyebutkan bakal sulit terwujud. Pasalnya, Arema FC tidak dalam kondisi yang bagus untuk menjadi tim pemenang.

Lebih lanjut, Kuncoro juga menyebukan sebenarnya secara teknik maupun fisik tidak ada masalah. Namun ia  menyatakan masalah Arema FC ada di chemistry. Hal ini sangat wajar karena Singo Edan juga memiliki beberapa pemain baru.

Data dan Fakta 

Arema FC menjadi satu-satunya tim yang belum maraih kemenangan di Liga 1 2023/24. Akibatnya, berada di dasar klasemen dan cuma mengemas 2 poin.

Sedangkan RANS Nusantara FC musim lalu terseok-seok, tetapi kini ditangan Eduardo Almeida mereka jauh lebih baik dan di enam besar klasemen Liga 1. Menariknya, pelatih sepak bola asal Portugal sebelumnya juga prnah menangani Arema.

Prediksi Skor 

Dalam pertandingan ini diprediksi akan ada dua gol dari kedua tim. Namun prediksi Arema FC vs RANS Nusantara FC ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC VS RANS: 

Arema FC: Julian Schwarzer, Charles Raphael, Hamdi Sula, Bagas Adi Nugroho, Mikael Tata,Jayus Hariono, Ichaka Diarra, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Gustavo Almeida.

RANS: Hilman Syah, Dallen Doke, Ângelo Meneses, Kiko, Taufik Hidayat, Paulo Sitanggang, Abdul Rahman, Ilham Syah, Mitsuru Maruoka, Tavinho, Evandro Brandao.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!