Prediksi Bali United vs PSM Makassar di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Bali United vs PSM Makassar di pekan ke-19 Liga 1 2022/23. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Sultan Agung, Jumat (20/1) sore WIB.

Bali United memiliki persiapan yang kurang bagus untuk menyambut laga big match Liga 1. Tim berjuluk Serdadu Tridatu menelan kekalahan 3-2 menghadapi Persija Jakarta. Selain itu, mereka juga bukan bermain di kandang melainkan harus menggelar laga di Bantul.

Sedangkan PSM menyambut pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, di pertandingan terakhir menang 4-0 atas PSS Sleman.

Menariknya, Ramadhan Sananta sedang dalam penampilan terbaiknya. Pemain yang baru saja memperkuat timnas Indonesia pada laga kontra Super Elja mampu cetak dua gol. Alhasil, bakal jadi alarm untuk lini belakang Bali United.

Stefano Cugurra Sanjung PSM

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menjelang pertandingan kontra PSM, Stefano Cugurra Teco melemparkan pujian untuk Juku Eja. Pelatih asal Brasil menyebutkan lawannya merupakan tim kuat di Liga 1 dan mereka respek dengan PSM.

Pujian yang dilontarkan oleh Stefano Cugurra Teco berdasarkan fakta. Juku Eja sampai sekarang masih berada di puncak klasemen Liga 1 dengan poin 37. Di bawah asuhan Bernardo Silva, Juku Eja menjadi tim yang agresif dan kuat juga ketika bertahan.

Dari 18 kali bertanding, PSM Makassar baru menelan sekali kekalahan, 10 meraih kemenangan, dan 7 laga lainnya berakhir imbang.

Komentar Bernado Tavares Hadapi Bali United

Bernardo Tavares telah mengangkat performa PSM jadi tim yang tangguh sekarang. Namun pelatih sepak bola asal Portugal juga menilai Bali United tim yang bagus. Menurutnya, Serdadu Tridatu tim yang kuat dan sudah dua kali menangkan Liga 1 secara beruntun.

Lebih lanjut, Bernardo Tavares juga menegaskan menghadapi Bali United mereka akan tetap bermain agresif dan meminta para pemainnya tetap fokus. Tapi dia ingatkan anak asuhnya bahwa PSM Makassar tidak akan mudah untuk kembali melanjutkan tren positif karena Bali tim yang kuat.

Sekedar informasi, pada pertemuan pertama lalu PSM berhasil menang 2-0 atas Bali United. Dua gol kemenangan dicetak oleh Everton dan Yance Sayuri.

5  Laga Terakhir Kedua Tim 

Bali United dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga 1 kurang bagus. Tercatat Serdadu Tridatu baru menangkan dua laga masing-masing melawan PSIS Semarang dan Madura United.

Sementara PSM Makassar baru sekali menelan kekalahan dari Madura United, yang mana tim satu-satunya bisa kalahkan Juku Ej. Empat laga lainnya berakhir imbang 2 kali dan menang 2 kali.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, kubu PSM mendominasi di mana mampu menangkan 3 pertandingan, imbang sekali, dan Bali United sekali menang pada Agustus  2019.

Prediksi Skor 

Pertandingan ini bukan hanya big match Liga 1 saja, tetapi keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan. Namun prediksi Bali United vs PSM Makassar skor akhir berpotensi ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs PSM:

Bali United: Nadeo Argawinata, Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Eber Bessa, Fadil Sausu, M. Rahmat, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

PSM: Reza Pratama, Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Abdul Mannan, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Wiljan Pluim, Rizky Eka Pratama, Ramadhan Sananta, Everton Nascimento.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Dibuat Penasaran Yann Sommer!
SelanjutnyaRoberto Mancini Mengklaim Italia Punya Lima Pemain Sebagus Jude Bellingham