Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Selasa (8/8) sore WIB.

Menjelang pertandingan ini, kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen Liga 1. Bhayangkara FC sekarang menempati peringkat ke-17 dan Persebaya ada di peringkat ke-16.

Dengan catatan tersebut, Persebaya Surabaya memberhentikan Aji Santoso dari kursi kepelatihan Bajul Ijo. Tak ayal, duel ini diprediksi akan coba dimanfaatkan oleh The Guardian untuk memenangkan laga.

Bhayangkara FC Pede 

Menjelang pertandingan melawan Persebaya, Dendy Sulistyawan mengungkapkan kondisi Bhayangkara FC saat ini dalam kondisi yang bagus. Ia menyebutkan kemenangan melawan Persita Tangerang akan jadi modal bagus untuk hadapi Persebaya.

Lebih lanjut, Dendy Sulistyawan juga berharap menghadapiPersebaya Surabaya bisa meraih tiga poin di kandang. Sementara performa Dendy juga sedang dipertanyakan. Pasalnya, dari enam pertandingan Liga 1 dirinya belum mencetak gol untuk Bhayangkara FC.

Namun, eks striker Persela menanggapinya dengan santai. Ia tegaskan kemenangan tim lebih penting. Ia meyakini gol akan datang di Liga 1 dan dirinya sekarang lebih mengutamakan kepentingan tim.

Persebaya Bakal Fight 

Kondisi Persebaya Surabaya sedang kurang bagus. Namun berita baiknya adalah Bajul Ijo sekarang ditangani sementara oleh Uston Nawawi.

Menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Uston Nawawi mengatakan ia membawa kekuatan 22 pemain dan semuanya sudah siap bertanding di pekan kettujuh Liga 1.

Uston Nawawi tak bisa pungkiri Persebaya ada di posisi bawah klasemen. Ia menyebutkan hal yang sama juga ada di kubu Bhayangkara FC. Namun, ia tegaskan Bajul Ijo siap fight.

Data dan Fakta 

Kemenangan melawan Persita merupakan kemenangan pertama Bhayangjkara FC di Liga 1 2023/23 usai melakoni 6 laga. Sedangkan Persebaya Surabaya dalam lima laga terakhir tanpa meraih tiga poin.

Persebaya dalam empat pertemuan terakhir di Liga 1 juga memiliki catatan buruk saat melawan Bhayangkara FC. Rinciannya, The Guardian menang 3 dan Bajul Ijo baru menang sekali.

Prediksi Skor

Laga ini diprediksi akan tercipta gol dari Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya. Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya: 

Bhayangkara FC: Awan Setho, Muhammad Fatchurohman, Anderson Salles, Alef Santos, David Maulana, Dylan De Bruycker, Adam Najem, Matias Mier, Sani Rizki, Dendy Sulistyawan, Crislan Henrique.

Persebaya: Ernando Ari, George Brown, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama; Ripal Wahyudi, Song Ui-young, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Victor.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!