Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang di pekan ke-10 Liga 1 2023/24. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri, Jumat (25/8) malam WIB.

Menyambut laga Borneo FC vs Persita Tangerang, Pesut Etam dalam performa terbaiknya. Tanpa Matheus Pato klub sepak bola asal Samarinda tampil berbahaya sejauh ini di Liga 1. Ya, mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun atas Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Di kubu tim tamu, Persita Tangerang sedang dalam tren negatif di Liga 1. Pasukan Lusi Duran menelan empat kekalahan beruntun. Teranyar, Pendekesar Cisadane menyerah 2-3 melawan PSS Sleman.

Tekenan tentu saja akan berada di kubu Persita Tangerang, tetapi Borneo FC bisa saja terpeleset saat bermain di hadapan pendukungnya. Laga ini diprediksi akan menarik karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Pieter Huistra Fokus ke Tim 

Menjelang pertandingan dalam konferensi persnya, Pieter Huistra mengatakan Persita adalah tim yang bagus. Ia meminta agar pemain Bornei FC tetap waspada.Menurutnya, yangpenting adalah berfokus kepada tim sendiri.

Borneo FC juga di pertandingan ini tampil pincang. Tercatat duo bek tengah seperti Silverio dan Leo Lelis absen karena terkena akumulasi kartu. Sedangkan Hendro Siswanto mengalami masalah otot dan Kei Hirose harus berlatih terpisah.

Meski begitu, Pieter Huistra tak mau ambil pusing. Pelatih berpaspor Belanda berharap untuk Hendro dan Kei tetap bisa bermain melawan Persita Tangerang.

Persita Ingin Akhiri Tren Negatif 

Persita Tangerang dalam kondisi yang bisa dibilang kurang menyenangkan. Kekalahan dalam empat laga terakhir membuat Pendekar Cisadane harus berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 10 poin.

Menjelang pertandingan, Luis Duran sebagai pelatih meyakini para pemain Persita Tangerang akan berupaya untuk mendapatkan poin saat melawan Borneo FC.

Dari kubu perwakilan pemain sendiri ada Ramiro Fergonzi. Pesepak bola asal Argentina menilai sudah waktunya bagi Persita Tangerang untuk mengakhiri tren negatif di Liga 1. Eks pemain Persipura bahkan mengusung target tinggi. Ia berharap kemenangan bisa diraih lagi.

Data dan Fakta 

Borneo FC saat ini di ada diperingkat ketiga klasemen Liga 1 dan dalam lima laga terakhir tanpa kekalahan. Sebaliknya, Persita belum menang dalam lima laga beruntun.

Ada yang menarik dalam empat pertemuan terakhir Borneo FC dan Persita Tangerang di Liga 1. Tercatat belum ada yang memenangkan pertandingan dan semua laga berakhir dengan imbang.

Prediksi Skor 

Posisi kedua tim memang sangat berbeda jauh di klasemen Liga 1 dan belum ada pemenang dalam 4 pertemuan. Tak ayal laga diprediksi akan seru dan saling bikin gol. Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang skor akhir ditutup 2-2.

Prediksi Susunan Pemain Borneo vs Persita: 

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Agung Prasetyo, Leo Guntara, Diego Michiels, Fajar Fathur Rahman, Hendro Siswanto, Taufany, Adam Alis, Stefano Lilipaly, Win Naing Tun, Felipe Cadanzzi.

Persita: Rendy Oscario, Mario Jardel, Muhammad Toha, Charisma Fathoni, Javlon Guseynov, Mateo Bustos, Fairuz Ohorella, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara, Irsyad Maulana.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!