Prediksi Madura United vs Persib Bandung: Kekuatan Tak Jauh Beda, Laga Bisa Imbang

Gila Bola – Prediksi Madura United vs Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1) malam.

Laga ini menjadi pertemuan dua tim yang tengah berjaya di papan atas klasemen sementara musim ini.

Saat ini, tim Sape Kerrab memang lebih mujur karena berada di posisi yang lebih tinggi, yakni di urutan kedua, sementara Persib membayangi di posisi lima dan hanya terpaut tiga poin saja.

Sejauh ini kedua tim diyakini punya kekuatan yang tak jauh berbeda. Apalagi dalam lima pertemuan sebelumnya, baik Persib maupun MUFC juga bukukan catatan kemenangan yang seimbang, di mana tim Maung Bandung pernah torehkan dua kali menang, imbang satu kali dan sekali kalah. Catatan sama tentu saja dikoleksi Madura United di lima pertemuan terakhir kedua tim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Persib tentunya wajib mewaspadai kekuatan tim Sapeh Kerrab jelang pertemuan ini. Tak jauh berbeda dari Pangeran Biru, MUFC pun belum pernah kalah di empat laga beruntun dalam lima pertandingan terakhir saat ini.

Sedangkan Persib, malah belum pernah kalah di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Liga 1 Indonesia saat ini. Namun Persib tentunya wajib lebih mewaspadai permainan Madura United, karena mereka akan bermain di kandang MUFC. Ini menjadi nilai lebih bagi skuad asuhan Fabio Lefundes itu untuk tidak keok di hadapan suporter sendiri dan lanjutkan tren positif mereka di pekan ini.

Statistik Pertandingan 

Head to Head Madura United – Persib Bandung

30.07.2022 – Persib Bandung 1-3 Madura United
13.03.2022 – Persib Bandung 3-2 Madura United
04.12.2021 – Madura United 0-1 Persib Bandung
05.10.2019 – Madura United 2-1 Persib Bandung
23.06.2019 – Persib Bandung 1-1 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

Madura United 1 – 3 Bali United
PSM Makassar 0 – 1 Madura United
Arema FC 0 – 2 Madura United
Madura United 0 – 0 RANS Nusantara
Barito Putera 1 – 2 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

Dewa United 1 – 1 Persib Bandung
Persis Solo 1 – 2 Persib Bandung
Persib Bandung 1 – 0 Persita Tangerang
Persikabo 1973 1 – 1 Persib Bandung
Persib Bandung 1 – 0 Persija Jakarta

Prediksi Hasil Pertandingan

Pertemuan dua tim ini dipastikan akan berlangsung sengit. Madura United punya peluang menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen jika mereka kalahkan Persib. Hal ini menjadi motivasi besar bagi tuan rumah untuk amankan poin sempurna di kandang sendiri.

Namun Persib pun dipastikan tak mau kalah begitu saja meski tampil di kandang lawan. Jika bisa kalahkan Sapeh Kerrab, Maung Bandung juga punya peluang mendekati puncak klasemen. Peluang ini tentunya tak akan disia-siakan tim asuhan Luis Milla itu, meski mereka akan minim dukungan suporter.

Dengan motivasi, ambisi dan penampilan kedua tim belakangan ini yang rata-rata hanya bisa menang tipis atau imbang, laga diperkirakan akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Madura United 1 – 1 Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United: Miswar Saputra; Novan Sasongko, Cleberson, Kadek Raditya, Alexvan Djin; Esteban Vizcarra, Zulfiandi, Jaja; Lulinha, Pedro Henrique, Malik Risaldi.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana; Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz; Ciro Alves, David da Silva, Frets Butuan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCabikan Burung Camar Bisa Membuat Leicester City Menderita Lima Kekalahan Beruntun
SelanjutnyaPep Guardiola Mulai Dibuat Gerah Manchester City