Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973: Laskar Sambernyawa Berpeluang Lanjutkan Tren Positif

Gila Bola – Prediksi Persis Solo vs Persikabo 1973 di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (23/1) malam.

Laga ini menjadi pertemuan dua tim yang berada di posisi yang sangat berdekatan di papan klasemen sementara. Persikabo yang berada di urutan ke-11, bahkan memiliki poin sama dengan Persis yang berada tepat di belakangnya di posisi ke-12 yakni sama-sama kantongi poin 23.

Tampil di kandang sendiri, Persis diyakini akan bermain penuh percaya diri, terutama setelah tim promosi ini berhasil kalahkan tim papan atas, Persija Jakarta, di pekan sebelumnya, dengan skor 1-0.

Catatan ini tentunya bertolak belakang dari Persikabo, yang sebelumnya dikalahkan tim promosi lainnya – yang juga termasuk tim lemah, Dewa United, dengan skor 2-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Saat ini, Persis berhasil meningkatkan penampilannya dan tunjukkan permainan berbeda di paruh kedua musim ini bersama pelatih Leonardo Medina yang baru datang di bulan November 2022.

Jelang menjamu Persikabo, Persis telah kantongi 24 gol, tapi mereka juga kebobolan cukup banyak gol lawan, yakni 21 gol. Meski demikian catatan ini lebih baik dibandingkan Persikabo yang telah mengoleksi 23 gol, tapi kebobolan 24 gol lawan.

Persis boleh berbesar hati hadapi Persikabo, dan dengan bermain penuh percaya diri, bukan tak mungkin Laskar Sambernyawa bisa menang lagi. Pasalnya, Persikabo baru berhasil mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Statistik Pertandingan

Head to Head Persis Solo –  Persikabo 1973

Persis Solo dan Persikabo 1973 baru bertemu di musim ini, dan laga pada esok hari akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah mereka.

Dalam pertemuan pertama Persis Solo dan Persikabo 1973 pada bulan Agustus 2022, Persikabo kalahkan Persis, 2-0.

Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo

Persis Solo vs Persija 1 – 0
Dewa United vs Persis Solo 1 – 1
Persik Kediri vs Persis Solo 1 – 3
Persebaya Surabaya vs Persis Solo 0 – 0
Persis Solo vs Persib Bandung 1 – 2

Lima Pertandingan Terakhir Persikabo 1973

Persikabo 1973 vs Dewa United 0 – 2
Persikabo 1973 vs Persib Bandung 1 – 1
Persikabo 1973 vs Persik Kediri 0 – 0
Barito Putera vs Persikabo 1973 1 – 1
Persikabo 1973 vs Arema FC 0 – 1

Prediksi Hasil Pertandingan

Meskipun saat ini masih berada di papan tengah, Persis bisa tampil percaya diri saat bertemu Persikabo di hari Senin (23/1). Apalagi tim Laskar Padjadjaran belakangan ini memiliki catatan yang tidak bagus di Liga 1.

Dalam lima pertandingan yang sudah mereka lakoni,  Persikabo hanya berhasil menambah koleksi tiga poin lewat tiga hasil imbang. Dua laga lainnya ditutup dengan kekalahan. Sedangkan Persis, punya catatan yang lebih baik dibandingkan tim lawan, karena belum terkalahkan di empat laga beruntun.

Kedua tim diyakini akan tampil ngotot di laga ini. Namun tuan rumah tampaknya akan tampil lebih baik dan menang ata tamu mereka. Prediksi Skor: 1 – 0.

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson da Silva, Abduh Lestaluhu; Sutanto Tan, Messidoro, Zanadin Fariz; Ryo Matsumura, Samsul Arif, Fernando Rodrigues.

Persikabo 1973: Syaiful Fadillah; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Lucao, Lucky Oktavianto; Didik Wahyu, Munadi, Tegar Infantri; Bruno Dybal; Pedro Henrique, Silvio. Pelatih: Aidin Sharin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDaftar 9 Tim Liga Inggris yang Koleksi Golnya Lebih Dikit Daripada Erling Haaland
SelanjutnyaEddie Nketiah Jadi Pahlawan Arsenal Usai 5 Gol Susul Menyusul