PSIS Semarang Menang Telak Lawan Dewa United, Gilbert Agius: Game Fantastis

Gila Bola – Kemenangan PSIS Semarang atas Dewa United bikin Gilbert Agius semringah. Sang pelatih akui sangat puas dengan penampilan Mahesa Jenar.

PSIS Semarang menghadapi Dewa United di pekan ke-8 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim berlangsung di Indomilk Arena, Senin (14/8) sore WIB. Meski bermain di laga tandang, tetapi Mahesa Jenar tak gentar.

Buktinya, PSIS Semarang berhasil menang dengan skor 4-1. Gol-gol pasukan Gilbert Agius tercipta melalui Boubakary Diarra, Carlo Fortes, Paulo Gali Freitas, dan Giovani Numberi. Sedangkan gol Dewa United lewat Alex Martins.

Selepas pertandingan Gilbert Agius sangat senang dengan kemenangan telak PSIS Semarang atas tuan rumah Dewa United di pekan kedelapan Liga 1.

Komentar Gilbert Agius 

Dalam konferensi persnya, Gilbert Agius mengatakan babak pertama PSIS Semarang sempat kesulitan dan berbeda di babak kedua, lebih baik dan membaik.

Lebih lanjut, Gilbert Agius juga menyebutkan kemenangan Mahesa Jenar untuk semua pemain. Pelatih sepak bola asal Malta bahkan jug menilai permainan yang ditunjukkan oleh PSIS Semarang lawan Dewa United fantastis. Intinya, ia senang dengan hasil yang diraih oleh timnya.

Kemenangan PSIS Semarang atas Dewa United membuat Mahesa Jenar sekarang ada di posisi keempat klasemen Liga 1 dan mengemas 14 poin.

Fakta Menarik 

Tiga poin yang diraih PSIS Semarang melawan Tangsel Warriors merupakan kemenangan tandang pertama di musim ini. Sebaliknya, jadi kekalahan kandangpertama Dewa United.

Gol yang dicetak oleh Carlos Fortes ke gawang Dewa United, yang pertama untuk PSIS Semarang setelah di tiga pertandingan Liga 1 sebelumnya absen.

Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni oleh PSIS Semarang, kemenangan atas Dewa United menjadi yang terbesar di mana bisa cetak 4 gol. Selain itu, jadi kemenangan kedua beruntun.

 PSIS Semarang Dapat Ujian

Setelah menang atas Dewa United, PSIS Semarang akan menghadapi pertandingan yang berat di Liga 1. Pasukan Gilbert Agius akan melawan Persib Bandung.

Duel kedua tim akan berlangsung di Jatidiri, Minggu (20/8) malam WIB. Akankah tren positif PSIS Semarang berlanjut? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!