Arema FC Kalah Lagi, Kuncoro Nggak Bisa Komentar!

Gila BolaArema FC belum bisa menang di Liga 1 membuat Kuncoro kehabisan kata-kata. Pelatih caretaker itu sangat kecewa dengan hasil buruk yang kembali diraih Singo Edan.

Arema FC bertekad menang saat melawan RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2023/24, Senin (14/8) malam WIB. Duel yang berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, tuan rumah kalah dengan skor tipis 0-1.

Gawang Singo Edan kebobolan lewat tendangan bebas mendatar Zidane Afandi. Arema FC sejatinya terus berupaya untuk mencetak gol, tetapi rapatnya pertahanan RANS Nusantara FC membuat mereka kalah lagi di Liga 1.

Selepas pertandingan, Kuncoro tidak bisa berkata-kata setelah Arema FC harus kembali menerima hasil negatif.

Kuncoro Bingung 

Dalam konferensi persnya, Kuncoro mengatakan Arema FC sudah menjalani delapan pertandingan tetapi belum bisa bangkit. Oleh karena itu, ia tak bisa berkomentar lagi.

Menurut sang caretaker, masalah mental pemain masih masih menjadi salah satu penyebab mengapa Arema FC belum bisa menang.

Kuncoro juga menuturkan sudah memberikan peringatan ke pemain Arema FC kalau sudah kalah dan terus kalah, maka akan sulit

Jadi Tim Terburuk Sejauh Ini 

Bisa dibilang Arema FC menjadi tim terburuk sejauh ini di Liga 1 2023/24. Pasalnya, sudah melakoni 8 laga tanpa meraih kemenangan.

Rinciannya, Arema FC bermain imbang 2 kali dan sudah enam kali menelan kekalahan termasuk dikalahkan RANS Nusantara FC. Bukan cuma itu saja, mereka sudah kebobolan 20 gol dan baru mengemas 7 gol.

Akibatnya, Arema FC masih berada di dasar klasemen Liga 1 dan baru hanya mengemas 2 poin. Jika kembali menelan kekalahan, maka akan membuat Singo Edan sulit untuk bertahan di Liga 1.

Hadapi Laga Berat 

Ujian Arema FC masih terus berlanjut, setelah kalah melawan RANS Nusantara FC mereka sudah ditunggu oleh Persija Jakarta. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (20/8) sore WIB.

Persija Jakarta sendiri juga bertekad untuk menang setelah dikalahkan Madura United. Menark dinantikan apakah Arema FC bisa membuat kejutan atau tidak saat tandang kemarkas Macan Kemayoran.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!