Bantu Treble Winners Musim Lalu, Rico Lewis Diberi Kontrak Baru Manchester City

Gila BolaRico Lewis, lulusan Akademi berusia 18 tahun dari Manchester City, menyatakan kegembiraannya atas perpanjangan kontrak barunya dengan klub tersebut, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Kapten tim U-18 menjadi anggota penting dalam kesuksesan treble winners pada musim sebelumnya dan sekarang dia telah diganjar kontrak baru sebagai penghargaan atas dedikasinya yang luar biasa dan penampilannya yang konsisten meskipun usianya masih muda.

Rico Lewis, yang menjalani penampilan debutnya dalam pertandingan tur AS pada musim panas lalu dan sejak itu ia telah bermain 27 kali di semua kompetisi, telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun yang membuatnya bertahan di Etihad hingga musim panas 2028..

Berbicara tentang kontrak barunya, bek sayap itu menyampaikan rasa syukurnya, mengatakan bahwa baginya dan keluarganya, perpanjangan kontrak ini adalah peluang untuk mewujudkan impiannya. Dia mengaku akan terus bekerja keras, terus berkembang, dan memberikan yang terbaik untuk klub.

Dia merasakan kesempatan langka untuk bermain di tim yang meraih treble winners, sebuah prestasi yang menginspirasinya. Perpanjangan kontrak dengan klub yang sangat dicintainya memiliki makna yang sangat mendalam bagi Lewis, yang telah mencintai dan mengikuti perjalanan Manchester City sepanjang hidupnya.

Meskipun peran utamanya adalah sebagai bek, Rico Lewis telah menempati posisi yang lebih kompleks dalam formasi tim di bawah asuhan manajer Pep Guardiola di tim utama The Citizens.

Dia sering diminta untuk bermain dalam peran yang bersifat hibrid, seperti menjadi bek sayap atau berpindah ke lini tengah untuk membantu tim dalam membangun serangan dari belakang.

Pemain 18 tahun itu menganggap pengalaman ini sebagai pembelajaran berharga dan menyatakan bahwa bekerja dengan bos Catalan telah membantu meningkatkan pemahamannya tentang permainan dan taktik yang lebih canggih.

Dalam perkembangannya, Rico Lewis juga merasa beruntung karena dapat belajar dari pemain berpengalaman seperti John Stones. Dia mengamati bagaimana pemain internasional Inggris itu beradaptasi dengan berbagai situasi dalam pertandingan, dan hal ini memberikan wawasan berharga bagi perkembangannya sendiri di lapangan.

Menangani tantangan besar bersama Manchester City dalam perjalanan menuju treble winners di musim lalu telah memberikan pengalaman yang berharga bagi pemain 18 tahun.

Dia merasa bahwa tim memiliki mentalitas pemenang yang kuat, menjaga ketenangan dan fokus dalam situasi sulit. Dia meyakini bahwa membawa mentalitas ini ke dalam karirnya akan membantu menciptakan kesuksesan jangka panjang.

Dengan ambisi dan tekadanya yang kuat, Rico Lewis siap menjalani musim sepak bola yang lebih baik di level senior. Dia berharap dapat terus berkontribusi untuk membantu Manchester City meraih gelar-gelar besar seperti Premier League, Liga Champions, dan Piala FA.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!