Levi Colwill Puji Mauricio Pochettino Usai Debut di Tim Utama Chelsea Kontra The Reds

Gila Bola – Dalam pertandingan melawan Liverpool di laga pembuka Premier League pada akhir pekan, enam pemain membuat debut mereka untuk Chelsea, salah satu pemain tersebut adalah Levi Colwill.

Bek muda itu memiliki pengalaman yang istimewa karena telah naik pangkat dari akademi klub, dengan dia sebelumnya datang dari tim U-21 sebelum dipinjamkan di Brighton selama musim 2022/2023.

Levi Colwill, lulusan akademi Cobham, pertama kali berlatih dengan Chelsea pada usia delapan tahun. Dia sempat menghabiskan dua tahun sebagai pemain pinjaman di Huddersfield dan kemudian Brighton.

Pinjaman itu terbukti penting karena memberinya pengalaman di tim senior dan dia sekarang diberi kesempatan oleh Mauricio Pochettino untuk tampil dalam starting XI pada pertandingan pembuka Premier League mereka melawan Liverpool di Stamford Bridge di akhir pekan.

Menurut Levi Colwill, yang kami beritakan dari situs resmi klub, pengalaman debutnya adalah hasil dari perjuangan yang telah dia lalui sepanjang hidup dan karier sepak bolanya. Dia menganggap itu sebagai berkah besar bisa bermain melawan tim kuat seperti Liverpool.

Dia juga mengungkapkan perasaan bahagianya ketika mendengar dukungan keras dari para fans. Merupakan pengalaman yang luar biasa baginya, karena ia telah berubah dari menjadi fans yang bersorak di tribun menjadi pemain yang merasakan semangat dan dukungan langsung di lapangan.

Dalam pandangannya, penampilan pertamanya adalah hasil dari kerja keras kolektif tim. Dia percaya bahwa penampilan menjanjikan Chelsea pada pertandingan tersebut mencerminkan potensi tim untuk musim ini.

Levi Colwill berpendapat bahwa tim memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk meraih sukses. Ddia menggarisbawahi pentingnya keyakinan setiap individu dalam tim untuk memasuki setiap pertandingan dengan optimisme dan tekad untuk meraih kemenangan.

Dia mengatakan, “Dengan semua pemain yang kami miliki yang dapat membuat perbedaan, yang dapat mencetak gol, dan pemain yang bekerja dengan baik di ujung lapangan, saya pikir ini akan menjadi perpaduan yang bagus dan musim yang menarik.”

Dalam penuturannya, bek tengah berusia 20 tahun tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajer Mauricio Pochettino atas kesempatan yang diberikan padanya.

Dia menggambarkan bos Argentina itu sebagai pelatih kelas dunia yang berkomunikasi dengan baik dengan para pemainnya. Baginya, manajernya itu adalah seseorang yang luar biasa dan memiliki arti penting dalam karier sepak bolanya.

Dengan pengalaman debut yang istimewa dan dukungan dari manajer serta rekan satu timnya, Levi Colwill merasa siap untuk menghadapi musim sepak bola yang menarik dan penuh tantangan bersama Chelsea.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!