Mimpi Jadi Nyata Usai Kapteni Chelsea, Reece James Kirim Surat Terbuka Pada Fans

Gila Bola – Kapten baru Chelsea, Reece James, memulai tradisi komunikasi langsung dengan para fans klub melalui surat yang ditulisnya dalam program pertandingan regulernya pada para pendukung klub.

Dalam surat tersebut yang ditulis usai menjalani laga pertamanya sebagai kapten klub di pertandingan kompetitif, bek kanan mengungkapkan kehormatan dan semangatnya dalam mengemban peran kapten klub yang telah lama diimpikannya.

Meskipun merasa bahwa kesempatan ini mungkin datang lebih cepat dari yang diharapkannya, Reece James sangat bersemangat dan bangga untuk menjadi kapten klub yang luar biasa.

Pemain internasional Inggris itu juga mengungkapkan rasa hormatnya terhadap kapten sebelumnya, Cesar Azpilicueta, yang telah memiliki kontribusi besar dalam sejarah klubs etelah pengabdiannya selama 12 tahun di Stamford Bridge.

Meskipun posisi mereka bermain dalam posisi yang sama, Azpi telah memberikan banyak dukungan dan bimbingan kepada Reece James, yang juga mencatat pentingnya John Terry dan Gary Cahill dalam membentuk konsep kepemimpinan bagi dirinya.

Menurut James, berkomunikasi langsung dengan para fans adalah hal yang penting bagi dirinya. Dia mengakui dedikasi para fans yang selalu mendukung tim, baik di kandang maupun dalam perjalanan. Dia merasa terhormat dapat melanjutkan tradisi komunikasi ini dan berbagi pengalamannya dengan para fans setiap pertandingan kandang.

Pemain 23 tahun itu juga berbicara tentang pramusim yang sukses dan kerja keras yang telah dilakukan bersama pelatih Mauricio Pochettino. Meskipun pelatihan intens, tim merasa bahwa persiapan yang baik telah dilakukan untuk menghadapi musim yang akan datang.

Reece James merasa yakin bahwa tim muda ini memiliki potensi besar dan keyakinan untuk meraih sukses. Usia rata-rata skuad yang relatif muda juga menjadi keunikan tersendiri, dan bek kanan itu melihatnya sebagai sebuah hal yang mengasyikkan.

Pemain internasional Inggris itu mengungkapkan semangat tim untuk meraih kemenangan dan menghadapi setiap pertandingan dengan tekad untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Pertandingan pembuka melawan Liverpool diakuinya menjadi tantangan besar, mengingat reputasi tim lawan. Namun, Reece James mengakui persiapan tim dan berharap bisa terus memberikan penampilan terbaik di hadapan para fans.

Sementara itu, laga melawan The Reds itu sendiri akhirnya berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stamford Bridge setelah gol pembuka Luis Diaz dibalas oleh Axel Disasi, dengan laga juga diawarnai gol-gol Mohamed Salah dan Ben Chilwell yang dianulir wasit.

Dalam surat ini, Reece James merangkum perasaan kehormatan, semangat, dan keyakinan timnya dalam menghadapi musim yang akan datang. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Chelsea dan mengajak para fans untuk bersama-sama mendukung tim menuju kesuksesan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!