Thomas Doll Kecewa Persija Jakarta Tak Bisa Menang Lawan Bali United

Gila BolaPersija Jakarta mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Bali United di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia. Tim asuhan Thomas Doll bermain imbang 1-1, Minggu (24/9) malam WIB.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, masuknya Riko Simanjuntak di babak kedua mengubah permainan Persija. Umpan yang diberikan oleh Riko dituntaskan dengan sepakan mendatar Ondrej Kudela. Gol Kudela di menit ke-74 membuyarkan kemenangan Bali United usai unggul lebih dulu dari Rachmat Arjuna di babak pertama.

Meski mendapatkan poin, tetapi Thomas Doll kurang senang. Pasalnya, para pemain Persija Jakarta tak tenang dan gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Seperti diketahui, Haudi Abdillah dapat kartu merah menit ke-63 usai melanggar keras Aji Kusuma.

Namun sampa akhir laga Riko Simanjuntak dan kolega gagal menambah gol. Dengan hasil imbang ini, Persija Jakarta tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 Indonesia dan mengemas 18 poin. Bali United yang sukses menahan imbang Macan Kemayoran ada di posisi 12 dan memiliki poin yang sama dengan Persija.

Reaksi Thomas Doll 

Dalam konferensi pers paska laga, Thomas Doll mengatakan Persija Jakarta unggul penguasaan bola 75 persen. Namun yang sang pelatih sesalkan anak asuhnya tak bisa memanfaatkannya dengan baik.

Thomas Doll juga sedikit memberikan sindiran karena tambahan waktu cuma diberikan lima menit. Padahal, laga sempat terhenti usai beberapa pemain Bali United sangat jelas  mengulur waktu dengan cara jatuh di lapangan.

Meski kurang puas dengan hasilnya, tetapi Thomas Doll tegaskan Persija Jakarta sudah memberikan yang terbaik saat melawan Bali United.

Persija Jakarta Banyak Imbang 

Dari 13 laga Liga 1 Indonesia yang sudah dilakoni, Persija Jakarta menjadi salah satu tim terbanyak mendapatkan hasil imbang sejauh ini.

Bahkan hasil seri 1-1 melawan Bali United membuat Persija Jakarta meraih hasil imbang keempat secara beruntun di laga kandang. Kemenangan terakhir diraih tim besutan Thomas Doll kontra Persebaya dengan skor tipis 1-0.

Sementara dua tim lainnya yang juga banyak meraih hasil imbang di Liga 1 Indonesia ada PSS Sleman dan Persib Bandung.

Laga Selanjutnya

Setelah menghadapi Bali United, Persija Jakarta akan melakoni tandang. Pasukan Thomas Doll akan bertemu Persis Solo.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu (30/9) malam WIB. Mampukah Persija meraih kemenangan di markas Laskar Sambernyawa? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!