Harapan Pelatih Usai PSS Sleman Main Imbang Kontra Madura United

Gila BolaPSS Sleman kembali gagal menang di kandang. Pasukan Marian Mihail cuma bermain imbang 1-1 lawan Madura United di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia, Minggu (24/9) sore WIB.

Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kim Jefri dan kolega membuka keunggulan lewat gol sundulan Hokky Caraka di menit ke-37. Namun di babak kedua, Madura United mampu samakan kedudukan lewat sundulan Malik Risaldi menit ke-54.

Hasil imbang tersebut membuat PSS Sleman berada di peringkat ke-10 klasemen Liga 1 Indonesia dan mengemas 18 poin. Sedangkan Madura United yang mencuri poin tetap di posisi pertama dan mengumpulkan 27 poin.

Usai pertandingan, Marian Mihail berharap agar permainan PSS Sleman bisa berkembang lebih bik lagi usai ditahan imbang Madura United.

Komentar Marian MihailĀ 

Dalam konferensi persnya, Marian Mihail mengatakan PSS Sleman sejatinya bermain bagus di pekan ke-13 Liga 1 Indonesi. Namun ia menilai timnya masih kurang efektif dalam permainan.

Marian Mihail pun berharap agar permainan Super Elja bisa jauh lebih baik lagi. Ia ingin agar PSS Sleman lebih banyak mendapatkan hasil kemenangan dengan banyak gol.

Sekedar informasi, bermain 1-1 membuat klub sepakbola asal Sleman meraih hasil imbang yang keenam sejauh ini. Super Elja memiliki catatan imbang yang sama dengan Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Mengundurkan Diri dari PSS SlemanĀ 

Selepas mengomentari pertandingan melawan Madura United, Mariam Mihail juga memberikan pernyataan yang mengejutkan. Pelatih sepakbola asal Rumania pamitan ke PSS Sleman.

Marian Mihail mengatakan pengunduran diri ini sudah ia sudah kasih tahu ke pemain, di mana ingin menyelesaikan kontraknya dengan PSS Sleman. Ia pun berharap agar PSS Sleman lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Kendati begitu, belum ada pengumuman secara resmi dari PSS Sleman berpisah dengan pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Laga Berikutnya

Meski gagal menang di kandang kontra Madura United, PSS Sleman harus bersiap untuk menatap laga selanjutnya di pekan ke-14 Liga 1.

PSS Sleman akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (30/9) sore WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!