Divaldo Alves Ungkap Kunci Kemenangan Persita Tangerang di Laga Derby

Gila Bola – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves mengungkapkan kemenangan Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia atas Dewa United tak lepas mentalitas pemain yang membaik.

Persita Tangerang menghadapi Dewa United di laga Derby, Jumat (22/9) malam WIB. Bermain di Indomilk Arena, Pendekar Cisadane menang tipis 1-0 dan gol kemenangan dicetak oleh Esal Sahrul menit ke-44.

Tiga poin yang diraih oleh Persita kontraDewa United tentu saja sangat disambut dengan gembira. Pasalnya mereka mengakhiri tren negatif 8 laga tanpa kemenangan di Liga 1 Indonesia.

Divaldo Alves yang menggantikan kursi kepelatihan Luis Duran menilai kemenangan karena mentalitas pemain di laga kontra Dewa United ingin menang.

Komentar Divaldo AlvesĀ 

Dikutip dari situs resmi klub, Divaldo Alves mengatakan sebenarnya ada banyak peluang saat melawan Dewa United. Tapi ia menyebutkan mental tim adalah cari kemenangan pertama. Pasalnya, setelah beberapa laga kalah kepercayaan diri pemain hilang.

Namun Divaldo Alves tegaskan ketika ia pertamakali datang adalah ingin memperbaiki mental dan penyelesaian akhir para pemain Persita Tangerang.

Lebih lanjut, eks pelatih Persik Kediri itu bilang jika permainan Persita kontra Dewa United bisa dipertahankan akan bagus. Namun ia pastikan masih ada yang perlu dibenahi lagi.

Fakta MenarikĀ 

Tiga poin yang diraih atas Dewa United membuat Divaldo Alves meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih Persita Tangerang.

Persita Tangerang terakhir menang saat melawan Persija Jakarta pada Juli 2023. Artinya, mereka berhasil mengakhiri tren negatif selama satu bulan lebih di Liga 1 Indonesia.

Kemenangan juga membuat Persita Tangerang meraih kemenangan kedua dalam tiga pertemuan jumpa Dewa United.

Laga Persita Selanjutnya

Persita Tangerang setelah memutus tren negatifnya akan dihadapkan dengan ujian berat di Liga 1. Pasukan Divaldo Alves akan melawan Persib Bandung.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion GBLA, Minggu (1/10) malam WIB. Mampukah Pendekar Cisadane menjinakan Maung Bandung.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News