Waduh, PSS Sleman Kesulitan Menang di Liga 1

Gila BolaPSS Sleman gagal membuat para suporternya tersenyum. Tim berjuluk Super Elja sekarang kesulitan menang di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Jihad Ayoub dan kolega bertekad untuk meraih kemenagan saat bersua Arema FC di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Sabtu (30/9) sore WIB. Sayang, tim besutan Marian Mihail menelan kekalahan 2-1 saat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dua gol kemenangan Arema FC dicetak oleh brace Gustavo Almeida dari titik putih. Sedangkan gol PSS Sleman dicetak oleh Thales Lira. Kekalahan klub sepakbola asal Sleman semakin lengkap usai sang bek diganjar kartu merah.

Kekalahan ini membuat PSS Sleman sekarang menjadi tim Liga 1 Indonesia yang sulit mendapatkan kemenangan.

Puasa Kemenangan 

Kekalahan dari kub sepakbola asal Malang membuat PSS Sleman sekarang tanpa kemenangan dalam lima laga beruntun di kompetisi Liga 1.

Sekedar informasi, PSS Sleman meraih tiga hasil imbang dan dua laga menelan kekalahan di Liga 1. Hasinya, Super Elja sekarang menghuni peringkat ke-13 klasemen Liga 1 Indonesia dan mengemas 18 poin.

Posisi mereka juga masih bisa digeser oleh PSM Makassar. Pasalnya, memiliki poin yang sama di klasemen Liga 1. Dari 14 laga, PSS Sleman baru menangkan empat pertandingan.

Reaksi Marian Mihail 

Kekalahan PSS Sleman dari Arema FC sangat disayangkan oeh Marian Mihail. Pelatih sepakbola asal Rumania itu bahkan bingung apakah hasil yang diraih timnya lawan Singo Edan baik atau tidak.

Menurut Marian Mihail, andai Thales Lira tak mendapatkan kartu merah dirinya yakin PSS Sleman tidak menelan kekalahan dari Arema FC. Artinya, ia meyakini timnya mendapatkan poin di laga ini.

Perlu diketahui, sebelum puasa kemenangan lima laga beruntun sebelumnya PSS Sleman mampu mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga 1 Indonesia.

Laga Berikutnya

Setelah melawan Arema FC, PSS Sleman masih akan mnjalani pertandingan tandang di Liga 1. Pasukan Marian Mihail akan menghadapi Dewa United.

Laga kedua tim akan berlangsung di Indomlik Arena, Jumat (6/10) malam WIB. Mampukah PSS Sleman memutus tren negatifnya? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!