101 Sentuhan 9 Gol! Erling Haaland Raja Hattrick Manchester City Usai Gilas Nottingham Forrest 6-0!

Hasil pertandingan antara Manchester City vs Nottingham Forest di pekan ke-5 Liga Inggris berakhir dengan pesta enam gol bagi tuan rumah! Tapi yang paling menjadi sorotan lagi-lagi adalah Erling Haaland!

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium pada hari Kamis 1 September 2022 ini menjadi hari di mana Erling Haaland mencatatkan hattrick keduanya bagi Manchester City! Dan hebatnya ia lakukan hal ini secara beruntun setelah beberapa hari lalu baru saja mencatatkan hattrick pertamanya bagi The Cityzen!

Erling Haaland pada laga pekan keempat Premier League mencetak hattrick saat Manchester City membalikkan keunggulan dan menang 4-2 atas Crystal Palace, itu adalah hattrick pertama Haaland bagi tim barunya dan juga di liga barunya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini melawan Nottingham Forest, tim promosi yang ketiban apes harus melawan raksasa Liga Inggris, Haaland seakan-akan tak pakai malu-malu lagi! Ia kini menjadi pembuka pesta gol di Etihad Stadium semenjak menit 12!

Dan berturut-turut pula ia melanjutkan pesta gol Manchester City ke gawang tim tamu, menit 23, menit 38, skor 3-0 Manchester City memimpin hingga babak pertama berakhir!

Hanya Pep Guardiola yang mampu menghentikan kegilaan Haaland mencetak gol! Itu karena di babak kedua ia ditarik keluar dan digantikan oleh Kevin De Bruyne, entah apa jadinya jika ia terus dimainkan?

Tiga gol tambahan kembali dilesakkan oleh pemain Manchester City pada menit 50, kali ini Joao Cancelo yang mencatatkan namanya di papan skor, kemudian dilanjutkan oleh dua gol Julian Alvarez di menit ke-65 dan menit 87.

Dengan kemenangan ini Manchester City menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris di pekan kelima dengan raihan poin 13 di bawah Arsenal yang di saat yang sama menang atas Aston Villa dan mengkoleksi poin 15.

Oyah sebagai catatan, Erling Haaland mencatatkan 9 gol di pekan kelima ini hanya dengan total 101 sentuhan sejak membela Manchester City, dan kini top skor sementara Premier League! Mantabh!

BANDARTOGEL77