2 Gol Bruno Guimaraes Bawa Klub Arab Saudi Masuk Big 5 Klasemen Liga Inggris

Cita-cita klub Arab Saudi ini untuk masuk menjadi the big 5 Liga Inggris sudah tercapai pada pekan kesembilan saat menang 5-1 atas Brentford, dengan pemain Brasil Bruno Guimaraes melesakkan dua gol.

Saat Mohammed bin Salman Al Saud membeli Newcastle United mereka menetapkan target masuk sebagai salah satu dari lima tim atau enam tim Premier League yang disegani lawan, dan sepertinya baru 9 pekan musim baru dimulai, hal itu sudah tercapai pada pertandingan Sabtu malam (8/10).

Satu gol sundulan kepala Guimaraes dan satu tendangan hebat dari luar kotak penalti menyebabkan the Magpies menang 5-1 atas Brentford, dengan tiga gol lainnya disarangkan Jacob Murhy dan Miguel Almiron serta satu gol bunuh diri lawan, membawa tim asuhan Eddie Howe itu naik ke ranking kelima dengan koleksi 14 poin, selisih satu posisi dan dua poin di bawah Chelsea yang pada jam sama Sabtu malam menang 2-0 atas Wolves.

Tapi selisih golnya dibandingkan the Blues merupakan hal yang menarik perhatian. 17 gol memasukkan dan 9 kebobolan, sementara tim Graham Potter di atasnya 13:10. Terlihat di sini sumbangan besar gol-gol Guimaraes, dengan dua golnya merupakan dua gol pertama musim 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Investor anyar klub asal Arab Saudi itu akan sangat senang dengan permainan menyerang the Magpies, melepaskan 17 percobaan gol dengan tujuh terarah tepat sasaran ke gawang David Raya. Sementara the Bees hanya tujuh upaya gol dan empat shots on target.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaXavi Kewalahan, Panggil Dua Pemain Yunior Jelang Barcelona Kontra Celta Vigo
SelanjutnyaChelsea Posisi 4, Hentikan Hasil Tanpa Kemenangan Lawan Wolves