2 Pilihan Jadon Sancho Usai Bersitegang dengan Erik teng Hag di Manchester United

Gila Bola – Pernyataan Erik teng Hag bikin Jadon Sancho kesal. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand pun punya saran untuk sang pemain.

Seperti diketahui, Manchester United menelan kekalahan dengan skor 3-1 di kandang Arsenal pada Minggu (3/9) malam WIB. Namun dalam laga Liga Inggris ini, tidak ada nama Sancho dalam starter maupun di bangku cadangan.

Dicoretnya nama Jadon Sancho tentu saja menimbulkan pertanyaan. Selepas laga, Erik ten Hag mengomentari pedas sang pemain. Ia menjelaskan Sancho tak masuk skuad berdasarkan latihannya. Maka dari itu, namanya tak dipilih untuk laga kontra Arsenal.

Namun pernyataannya langsung dibalas Jadon Sancho di media sosialnya.  Eks Borussia Dortmund merasa tak diperlakukan dengan adil. Ia juga meminta publik jangan percaya apa yang dikatakan Ten Hag. Kini Rio Ferdinand menawarkan solusi untuk karier sepak bola Sancho.

Tawarkan Solusi 

Dikutip dari Metro, Rio Ferdinand mengatakan dalam grafiknya, Jadon Sancho berlatih fdengan baik. Akan tetapi, ia bilang Erik ten Hag sebagai pelatih memiliki standar tertentu. Oleh karena itu, sang legenda menyebutkan ada dua cara untuk mengakhiri kisruhnya di raksasa Liga Inggris.

Menurut Rio Ferdinand, sekarang hanya tinggal satu bursa transfer yang masih buka dan itu adalah Liga Arab Saudi. Artinya, ia mendorong sang pemain untuk pindah ke Arab atau Jadon Sancho nantinya hanya akan di bangku cadangan dan tak masuk skuad sampai akhir musim 2023/24.

Sekedar informasi, Liga Arab Saudi bursa transferrnya akan ditutup sampai 7 September mendatang. Dengan demikian, Sancho masih punya waktu beberapa hari lagi untuk pertimbangkan kariernya bersama raksasa Liga Inggris.

Jadon Sancho Siap Buktikan

Jadon Sancho memang diabaikan oleh Erik ten Hag. Buktinya, Liga Inggris sudah berjalan empat pekan sang pemain belum pernah tampil starter. Pada tiga laga sebelumnya bermain dari bangku cadangan dan dicoret jelang lawan Arsenal.

Meski begitu, Jadon Sancho sepertinya tidak akan menyerah di mana sang pemain tetap berjuang untuk megamankan tempatnya di Manchester United.

Sancho datang ke Manchester United pada musim panas 2021. Pemain sepak bola berusia 23 tahun juga masih terikat kontrak sampai Juni 2026 mendatang.

Dikaitkan dengan Klub Arab Ini 

Jadon Sancho memang sedang dalam situasi yang tak menyenangkan di raksasa Liga Inggris. Namun berdasarkan situs transfermarkt, sang pemain diberitakan diminati oleh Al-Ittihad.

Klub Arab Saudi itu dihuni oleh Karim Benzema,N’Golo Kante sampai Fabinho. Menarik dinantikan apakah Sancho tergoda hengkang atau tetap bertahan di Old Trafford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!