Alasan Aneh Thomas Tuchel Usai Chelsea Dibantai Leeds United Tadi Malam

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan alasan yang aneh dengan menyoroti penerbangan yang dibatalkan sebagai kontributor utama bagi kekalahan mereka kontra Leeds United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (21/8) malam WIB, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

The Whites benar-benar tampil tajam di depan publik sendiri dengan gol-gol dari Brendan Aaronsen, Rodrigo dan Jack Harrison memberi mereka kemenangan yang meyakinkan atas The Blues untuk memberi mereka awal musim yang menjanjikan dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sementara ini akan menjadi tekanan bagi Chelsea yang belum memiliki awal musim yang bagus. Usai menang tipis 0-1 atas Everton di Goodison Park, mereka kemudian ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di derby London sebelum sekarang dibantai Leeds United di Elland Road.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mungkin kekalahan ini hanya akan meningkatkan usaha raksasa London Barat untuk transfer mereka dengan belakangan klub dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona dan Wesley Fofana dari Leicester City.

Nah usai kekalahan dari Leeds United tersebut, manajer Thomas Tuchel punya alasan aneh tentang kekalahan buruk timnya di Elland Road, menyalahkan penerbangan timnya yang dibatalkan sembari mengklaim bahwa timnya bermain lebih baik.

Taktisi Jerman, yang harusnya diskorsing usai mendapatkan kartu merah karena pertengkarannya dengan Antonio Conte pekan lalu tapi diizinkan mendampingi timnya, mengatakan kepada Sky Sports, “Segala sesuatu yang bisa salah, memang salah. Ini dimulai kemarin. Kami tidak punya pesawat untuk tiba, jadi kami naik bus.”

“Para pemain bisa terbang, tetapi bagi staf pelatih, itu adalah perjalanan panjang di dalam bus. Itu berlanjut hari ini. Kami kalah dalam 20 menit pertama, di mana kami jelas lebih baik dan memiliki peluang besar. Banyak sentuhan di dalam kotak, tapi kami meleset dari target dan kami tidak mengambil apa yang pantas kami dapatkan.”

BANDARTOGEL77