Alasan Caoimhin Kelleher Diminta Cabut dari Liverpool

Robbie Keane merasa kasihan dengan Caoimhin Kelleher. Dia harap agar sang kiper mau tinggalkan Liverpool.

Cuma ban serep di Liverpool, Caoimhin Kelleher mendapatkan desakan dari Robbie Keane untuk pergi dari Anfield dalam waktu dekat ini. Dia punya alasan mengapa mendorongnya hengkang.

Di bawah mistar gawang, raksasa Liga Inggris memiliki banyak pilihan. Ada Kelleher, Adrian, dan Alisson Becker. Ketiganya memiliki kualitas yang oke sebagai kiper.

Namun Jurgen Klopp lebih senang dan sering memainkan Alisson Becker di Liga Inggris maupun Liga Champions. Sedangkan dua nama lainnya lebih kerap menunggu giliran dan main di piala domestik untuk Liverpool.

Caoimhin Kelleher sendiri merupakan klub binaan Liverpool. Dia memulai karier sepak bola dari tim U-18. Namun menit bermainya di tim utama masih terbatas karena Alisson Becker yang memang sulit digantikan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak mau karier sepak bola juniornya mandek, Robbie Keane mendesak agar Kelleher pergi dari Anfield. Dia pun mengungkapkan mengapa kiper timnas Republik Irlandia harus segera cabut dari Liverpool.

Kepada Liverpool Echo dikutip dari triballfootball, Robbie Keane menilai Caoimhin Kelleher sudah sepantasnya bermain di klub Liga Inggris sebagai kiper utama. Menurutnya, dia punya kualitas individu yang bagus.

Robbie Keane mengatakan mendorongnya pergi agar Kelleher bisa bermain sepak bola reguler di tim utama. Menurutnya, di usianya yang sekarang sangat bagus untuk dapatkan menit bermain. Dia pun berharap ada keputusan yang tepat dilakukan oleh juniornya.

Sebagai informasi, musim lalu dia cuma main 2 pertandingan di Liga Inggris. Sejauh ini di tim utama sang pemain bermain dalam 17 laga. Dan dia masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Meski jarang main, tetapi musim lalu Caoimhin Kelleher berhasil berikan trofi Piala Liga Inggris usai kalahkan Chelsea di final. Jurgen Klopp melabelinya sebagai kiper cadangan terbaik.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKembali Tampil Apik di Barcelona, Ter Stegen Beberkan Rahasianya
SelanjutnyaKetimbang Join Real Madrid, Mending Jude Bellingham Gabung Man Utd Saja