Ketimbang Join Real Madrid, Mending Jude Bellingham Gabung Man Utd Saja

Jude Bellingham telah menjadi target lawas bagi Manchester United tapi belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sebagai tujuan utama.

Mantan kiper Manchester United Ben Foster mendesak Jude Bellingham untuk memilih Old Trafford sebagai destinasi berikutnya dalam karirnya ketimbang pindah ke Real Madrid dan dia mengungkapkan alasannya, seperti diberitakan via Daily Mirror.

Pemain timnas Inggris berusia 20 tahun itu diperkirakan akan menjadi komoditi transfer terpanas di jendela transfer musim panas mendatang dengan ada banyak klub yang sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baru-baru ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa Real Madrid adalah destinasi favorit bagi Jude Bellingham ketimbang kuartet Premier League yang juga menaruh hati padanya yaitu Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Apalagi raksasa ibukota Spanyol itu juga sudah sejak jendela transfer musim panas ini dikaitkan dengan minat pada sang gelandang muda dan siap menjadikannya sebagai target nomor satu tahun depan, terutama dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang semakin menua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Ben Foster memberikan saran kepada Jude Bellingham untuk menolak kepindahan ke Real Madrid dan memilih pindah ke Manchester United, di mana dia akan mendapatkan tanggung jawab lebih yang akan membuatnya lebih nyaman bermain di sana dan akan menjadid pemain utama di sana.

Mantan kiper itu juga menyebut bahwa Manchester City bukanlah destinasi yang bagus bagi gelandang berusia 20 tahun itu saat dia mengkhawatirkan bahwa pemain Borussia Dortmund itu hanya akan menjadi seperti Jack Grealish, yang dibeli mahal-mahal mencapai Rp 2 Trilyun tapi sejauh ini gagal memenuhi ekspektasi di Stadion Etihad.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlasan Caoimhin Kelleher Diminta Cabut dari Liverpool
SelanjutnyaMan Utd Hidupkan Minat Pada Bek Villarreal, Gimana Nasib Bek Kesayangan Harry Maguire?