Man Utd Hidupkan Minat Pada Bek Villarreal, Gimana Nasib Bek Kesayangan Harry Maguire?

Pau Torres telah dikaitkan dengan minat dari Manchester United di dua tahun terakhir dan ada kemungkinan besar bahwa pembicaraan transfer akan berlanjut di pasar transfer yang akan datang.

Manchester United dikabarkan siap menghidupkan kembali minat mereka untuk bisa mengontrak target lawas mereka dan palang pintu andalan Villarreal, Pau Torres, seperti yang diberitakan via La Razon.

Bek tengah berusia 25 tahun itu sudah menjadi subjek transfer bagi The Red Devils sejak 2021 lalu di era Ole Gunnar Solskjaer terutama setelah dia membantu The Yellow Submarine mengalahkan sang raksasa Premier League di final Liga Europa.

Hanya saja kesepakatan transfer tak pernah terwujud karena Manchester United kemudian memilih untuk mengontrak Raphael Varane dari Real Madrid, tapi minat itu kembali datang dan transfernya kembali dibicarakan ketika klub kedatangan Erik ten Hag sebagai bos baru.

Sekali lagi transfer itu tidak terwujud karena bos Belanda lebih memilih untuk mengontrak pemain yang sudah dia kenal, yaitu eks pemainnya di Ajax Amsterdam Lisandro Martinez, dan kedua bek tengah itu sekarang telah menjadi pilar utama Setan Merah di jantung pertahanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja situasi kontrak Pau Torres di Villarreal membuat Manchester United tertarik untuk kembali datang kepada palang pintu timnas Spanyol itu, dengan kontrak sang pemain di Estadio de la Cerámica akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Pau Torres kabarnya punya klausul rilis mencapai lebih dari Rp 1 Trilyun, tapi tentu saja jika kontraknya akan tersisa setahun saja di musim panas 2023 mendatang, The Red Devils  akan berharap akhirnya bisa mengamankan jasa bek berusia 25 tahun itu dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Minat Manchester United pada bek tengah Spanyol itu tentu saja akan menimbulkan tanda tanya besar pada masa depan Harry Maguire, yang jelas tak populer di mata fans dan sekarang telah kehilangan tempatnya di tim setelah serangkaian performa yang sangat mengecewakan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKetimbang Join Real Madrid, Mending Jude Bellingham Gabung Man Utd Saja
SelanjutnyaKrisis Cedera Barcelona Berlanjut, Giliran Bek Kanan Spanyol Ini Ikutan Alami Cedera