Krisis Cedera Barcelona Berlanjut, Giliran Bek Kanan Spanyol Ini Ikutan Alami Cedera

Jeda internasional benar-benar menjadi momen buruk bagi Barcelona yang menjadi salah satu tim paling sial karena banyak pemain yang menderita cedera.

Semakin banyak Barcelona harus kehilangan pemain karena masalah cedera jelang kembalinya La Liga pada akhir pekan ini saat berita terbaru menyebutkan bahwa Hector Bellerin mengalami cedera pada soleus di kaki kirinya, seperti dikutip via Goal Global.

Sebelumnya manajer Xavi Hernandez sudah harus dibuat pusing karena ada banyak pemain yang mengalami cedera dalam tugas internasional, dengan Ronald Araujo bahkan harus absen hingga dua-tiga bulan yang membuatnya diperkirakan bakal absen untuk timnas Uruguay pada Piala Dunia 2022 mendatang.

Tidak hanya bek tengah itu, Barcelona juga mendapatkan kabar buruk dari timnas Belanda karena duo Frenkie de Jong dan Memphis Depay cedera hamstring, sedangkan Jules Kounde menderita cedera selama menjalani tugas bersama timnas Prancis.

Sekarang Goal Global memberitakan bahwa Hector Bellerin menambah daftar cedera bagi Barca dengan dia dikabarkan memiliki masalah pada soleus di kaki kirinya. Soleus adalah otot terbesar dan terkuat di sekitar betis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek kanan berusia 27 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan bebas transfer dari Arsenal dan sejauh ini baru tampil dua kali bagi klub barunya, yaitu pertandingan melawan Cadiz sebagai starter dan kemudian masuk di setengah jam terakhir dalam kemenangan kontra Elche.

Sementara itu, raksasa Catalan akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Real Mallorca di laga lanjutan La Liga pada Minggu (2/10) dini hari WIB di Stadion Iberostar dengan mereka hanya dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMan Utd Hidupkan Minat Pada Bek Villarreal, Gimana Nasib Bek Kesayangan Harry Maguire?
SelanjutnyaChelsea Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi N’Golo Kante Jelang Tandang ke Crystal Palace