Chelsea Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi N’Golo Kante Jelang Tandang ke Crystal Palace

Chelsea mendapat dorongan besar saat N’Golo Kante kembali berlatih – enam pekan setelah absen satu bulan karena masalah hamstring.

Pemain internasional Prancis itu sebelumnya alami masalah hamstring di pertandingan melawan Tottenham Hotspur enam pekan lalu.

Kante saat itu harus tertatih-tatih meninggalkan lapangan saat Chelsea kantongi hasil imbang 2-2 pada 14 Agustus, dan belum bermain lagi sejak saat itu.

Gelandang 31 tahun itu kemudian tak tampil dalam pertandingan Liga Premier melawan Leeds United, Leicester City, Southampton dan West Ham, maupun di dua pertandingan Liga Champions yang digelar Chelsea.

Pelatih Thomas Tuchel didepak saat Kante absen, sementara pelatih baru Graham Potter akhirnya bisa bekerja bersama bintang lini tengah The Blues untuk pertama kalinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejauh musim ini, Kante baru bermain di dua pertandingan, di mana ia menjadi starter saat The Blues menang 1-0 atas Everton di laga pembuka musim ini, di samping laga imbang kontrak Hotspur di pekan berikutnya.

Kembalinya Kante tentu saja menjadi dorongan yang tepat bagi The Blues, yang akan mainkan SEMBILAN pertandingan di bulan Oktober.

Kante bergabung dengan sesi latihan Chelsea yang juga diikuti beberapa bintang lain yang sama-sama ingin pulihkan kebugaran mereka selama jeda internasional bulan ini.

Diberitakan SunSport, Edouard Mendy absen dari skuad Timnas Senegal karena masalah lutut, tapi bisa kembali berlatih bersama kiper The Blues lainnya, Kepa Arrizabalaga.

Lalu Pierre-Emerick Aubameyang dan Ruben Loftus-Cheek juga bergabung dalam sesi latihan ini, begitu juga dengan Trevoh Chalobah.

Potter belum lama ini mencoba mainkan Chalobah di posisi berbeda dari peran bek tengah yang selama ini dilakoninya di bawah asuhan Tuchel.

Dalam sebuah latih tanding yang dilakukan pelatih 47 tahun itu, pemain  berusia 23 tahun tersebut ditempatkan di lini tengah dan lakoni peran yang biasa dimainkan Jorginho di setiap laga kompetitif.

Chalobah masuk ke lini tengah bersama Conor Gallagher dan Denis Zakaria, di mana the Blues kemudian menang 2-1 lewat dua gol Carney Chukwuemeka.

Chelsea akan kembali beraksi pada Sabtu (1/10) malam dan akan tandang ke markas Crystal Palace, karena Potter akan mencicipi aroma beraksi di Liga Premier bersama klub barunya tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKrisis Cedera Barcelona Berlanjut, Giliran Bek Kanan Spanyol Ini Ikutan Alami Cedera
SelanjutnyaTenang, Timnas Inggris Masih Dijagokan Juara Piala Dunia!