Alasan Kenapa Hakim Ziyech Perlu Cabut dari Chelsea

Hakim Ziyech mendapatkan dorongan untuk segera pergi dari Chelsea dari Rafael van de Vaart.

Hakim Ziyech mendapatkan desakan dari Rafael van der Vaart untuk segera meninggalkan Chelsea. Dia punya alasan mengapa menyuruh sang pemain untuk hengkang.

Pemain internasional Maroko diboyong klub Liga Inggris asal London Barat pada musim panas 2020 dengan durasi kontrak lima tahun. Kehadirannya diharapkan bisa menambah kekuatan di lini serang The Blues.

Hakim Ziyech sendiri didatangkan di era kepelatihan Frank Lampard. Bahkan, pesepak bola yang dibeli dari Ajax Amsterdam mengakui jika dia bisa gabung karena ada peranan penting dari pelatih muda tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah menjadi milik Chelsea, Ziyech mengaku bangga dan senang karena bisa bermain untuk klub Liga Inggris asal London Barat. Dia akui sangat suka dengan gaya bermain sepak bola menyerang yang diterapkan oleh The Blues.

Namun sejak kedatangan Thomas Tuchel menit bermainnya mulai terbatas di tim utama. Bahkan baru satu kali sebagai starter dari delapan laga Chelea sejauh musim ini. Kini kursi kepelatihan telah berganti dari Tuchel ke Graham Potter, tetapi tetap saja menit bermainnya masih minim.

Teranyar, Hakim Ziyech bermain cuma 10 menit saat Chelsea ditahan imbang 1-1 RB Salzburg di Liga Champions. Situasinya semakin buruk, Rafael van der Vaart mendorong agar sang pemain segera pergi di bursa transfer berikutnya.

Kata Van der Vaart kepada Ziggo Sports seperti dikutip dari Metro, bahwa Ziych tak pernah menunjukkan wajah tersenyum. Oleh sebab itu, dia mendesak agar segera pergi di bursa transfer berikutnya.

Rafael van der Vaart mendorongnya keluar untuk menyelematkan karier sepak bolanya. Menurutnya, Hakim Ziyech perlu bermain di klub yang menjaminya bisa tampil reguler. Pasalnya, dia adalah pemain yang perlu sering main.

Pria asal Belanda juga bilang mungkin orang berpikir Chelsea banyak pemain bagus, tetapi orang seperti Ziyech tidak suka dengan namanya memanaskan bangku cadangan.

Pemain berusia 29 tahun yang lahir di Belanda telah bermain 87 laga di semua kompetisi. Dia sudah mengemas 14 gol dan menyumbang 10 assist.

BANDARTOGEL77