Marcus Thuram, Borussia Monchengladbach

Manchester United memimpin perlombaan untuk bisa merekrut penyerang Prancis berusia 25 tahun dari Borussia Monchengladbach.

Gila BolaManchester United dikabarkan memimpin perburuan untuk bisa mengontrak penyerang berusia 25 tahun Marcus Thuram di jendela transfer musim dingin pada Januari ini dengan harga murah.

Berita ini datang dari media Jerman Bild yang menyebutkan bahwa The Red Devils dapat mengamankan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut dengan harga hanya Rp 200 Milyar karena kontraknya di Borussia-Park akan berakhir di akhir musim ini.

Manchester United memang sedang membutuhkan striker baru dan ketersediaan Marcus Thuram akan memberikan dorongan besar bagi mereka untuk bisa menyelesaikan transfer dan memberikan bantuan bagi tim besutan Erik ten Hag.

Kenbutuhan Striker Manchester United

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United sekarang kekurangan opsi di lini depan dengan hanya Anthony Martial sebagai satu-satunya striker alami yang dimiliki Erik ten Hag.

Penyerang internasional Prancis itu pun kerap bermasalah dengan kebugaran sehingga sangat tidak aman bagiĀ Setan Merah tidak memiliki striker tambahan dalam mengarungi jadwal yang padat di sisa musim ini.

Memang Manchester United masih memiliki Marcus Rashford yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah dan dia juga dimainkan di sana dalam beberapa kesempatan, tapi posisi terbaiknya adalah sebagai pemain sayap.

Kendala Finansial

Manchester United sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan sejumlah striker papan atas, tapi kendala finansial membuat mereka sulit untuk menyelesaikan kesepakatan transfer, seperti diakui Erik ten Hag.

Rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer membuat The Red Devils tidak memiliki cukup finansial untuk dibelanjakan yang bahkan membuat mereka kehilangan Cody Gakpo ke Liverpool karena tidak bisa bersaing untuk memenuhi harganya.

Sehingga Marcus Thuram harusnya menjadi opsi yang sangat bagus bagi Manchester United karena dia mewakili peran yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag dan juga tersedia dengan harga yang murah.

Kenapa United Harus Rekrut Thuram

Alasan lain mengapa Manchester United harus merebut Marcus Thuram adalah karena dia bisa menjadi pemain skuad yang sangat bagus, bukan pemain superstar yang akan menuntut untuk terus dimainkan sebagai starter.

Alasan lain adalah karena penyerang berusia 25 tahun itu dikatakan sangat ingin bermain bagi The Red Devils dan hasrat seperti ini yang harus dimiliki oleh klub pada para pemain mereka.

Marcus Thuram, selain akan tersedia dengan harga murah, juga telah membuktikan ketajamannya dengan dia telah berhasil mencetak 13 gol dalam 17 penampilannya di semua kompetisi di musim ini, termasuk 10 gol dalam 15 pertandingan liga bagi Borussia Monchengladbach.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88