Alisson Cedera, Jurgen Klopp Percaya Pada Kesiapan Caoimhin Kelleher Jadi Kiper Utama

Gilabola.comJurgen Klopp memberikan pesan khusus pada skuad asuhannya jelang pertandingan Liverpool melawan Fulham di Anfield di laga lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu.

The Reds mencatatkan kemenangan kandang ke-10 berturut-turut pada musim 2023/2024 di semua kompetisi dengan mengalahkan LASK 4-0 pada pertengahan pekan, hasil yang memastikan posisi teratas di Grup E Liga Europa dan lolos ke babak 16 besar.

Manajer Jerman tersebut mengalihkan perhatian ke pertandingan melawan Fulham pada konferensi pers pra-pertandingan. Dia membahas performa timnya, harapannya menghadapi tim Marco Silva, dan keyakinannya pada kiper Caoimhin Kelleher.

Jurgen Klopp menyatakan kebanggaannya terhadap rekor kuat Liverpool di Anfield, menyebutnya sebagai tempat yang sulit untuk dihadapi bagi lawan manapun yang melawat ke markas mereka.

Bos berusia 56 tahun menekankan pentingnya menciptakan suasana yang tidak menyenangkan bagi lawan dan berbicara tentang betapa istimewanya atmosfera Anfield ketika mendukung timnya.

Tentang pertemuan dengan Fulham, Klopp mencatat kreativitas Fulham pada bola mati dan menyebut Marco Silva sebagai manajer top. Dia memuji kekuatan tim Fulham dan menyoroti sejumlah pemain berbakat, seperti Raul Jimenez, Carlos Vinicius, dan Willian.

Ketika ditanya tentang kesiapan Caoimhin Kelleher menjadi penjaga gawang utama di tengah cedera pada Alisson Becker, Klopp dengan yakin menyatakan bahwa Kelleher adalah kiper papan atas.

Klopp, dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs klub itu, menegaskan bahwa Kelleher siap menghadapi tantangan tersebut dan bahwa dia memiliki kepercayaan pada kualitasnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Taktisi Jerman juga membahas rotasi pemain dan menjelaskan bahwa dalam periode intens dan jadwal yang padat seperti sekarang, semua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain.

Da menyoroti pentingnya berbagi menit di antara pemain yang berbeda dan menyebut Darwin Nunez dan Cody Gakpo sebagai pemain yang memiliki peran penting di tengah persaingan mereka untuk tempat di lini depan.

Tentang Thiago Alcantara yang masih dalam pemulihan dari cedera, Klopp menegaskan bahwa tidak ada perubahan dalam rencana pemulihan dan bahwa Thiago masih bekerja keras untuk kembali.

Jurgen Klopp mengakhiri sesi wawancara dengan membahas kesibukan pertandingan yang akan datang. Dia mengakui bahwa tidak mungkin melakukan rotasi sepanjang waktu dan bahwa keputusan tersebut tergantung pada ketersediaan pemain.

Juru taktik berusia 56 tahun menyoroti kompleksitas dalam mengelola jadwal yang padat dan menekankan bahwa Liverpool akan berusaha melanjutkan performa positif mereka.