Liverpool Bertekad Jaga Rekor 100 Persen Kemenangan Kandang Saat Jamu The Cottagers

Gilabola.comPrediksi Liverpool vs Fulham. Liverpool yang bertujuan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan akan menerima lawatan Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris mereka di Anfield pada Minggu (3/12) malam WIB.

Dalam pertarungan yang menawarkan puncak klasemen antara Manchester City vs Liverpool, hasil akhir tidak menemukan pemenang karena kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Kesalahan Alisson Becker dalam mengirim bola jauh membuat Erling Haaland membuka skor menit ke-27 setelah bola jatuh ke kaki Nathan Ake, dan dengan sedikit gocek, dia kemudian mengirim bola ke striker Norwegia.

Namun Liverpool akhirnya menemukan solusi di babak kedua, dengan Curtis Jones diganti dan Trent Alexander-Arnold mulai bisa mendapatkan lebih banyak bola di lini tengah, yang menjadi kunci untuk menemukan gol penyeimbang.

Mohamed Salah menerima bola di sisi kanan dari Luis Diaz, di mana dia kemudian menyodorkan bola dengan sederhana ke Alexander-Arnold yang langsung mengirim tembakan mendatar untuk melewati Ederson Moraes.

Hasil imbang itu membuat Liverpool turun ke peringkat ketiga, dan sekarang mereka berharap untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Fulham, yang membawa modal kemenangan 3-2 atas Wolves.

Alex Iwobi memberi keunggulan menit ketujuh lewat sontekan dari jarak dekat usai menerima umpan tarik Andreas Pereira, namun kemudian kebobolan gol penyeimbang Matheus Cunha yang menyundul bola tanpa kawalan.

Pelanggaran pada Tom Cairney membuat Fulham mendapatkan penalti yang dieksekusi Willian, tapi kemudian giliran mereka yang dihukum penalti yang dieksekusi Hwang Hee-Chan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Saat skor tampak akan berakhir imbang, Cairney sekali lagi memenangkan penalti, dan Willian sekali lagi melaksanakan tugas penaltinya dengan baik, memberi kemenangan pertama bagi Fulham setelah empat laga tanpa kemenangan.

Hasil itu membuat pasukan Marco Silva naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan 15 poin dari 13 pertandingan yang telah dimainkan usai menang empat, imbang tiga, dan kalah enam kali.

Head to Head Liverpool vs Fulham

  • 17 Maret 2019, Fulham 1-2 Liverpool (Liga Inggris)
  • 13 Desember 2020, Fulham 1-1 Liverpool (Liga Inggris)
  • 7 Maret 2021, Liverpool 0-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 6 Agustus 2022, Fulham 2-2 Liverpool (Liga Inggris)
  • 3 Mei 2023, Liverpool 1-0 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi Liverpool vs Fulham

Liverpool menghadapi pukulan menuju pertandingan ini setelah cedera pada Diogo Jota dan Alisson, yang cedera dalam laga melawan Manchester City, setelah klub kehilangan Thiago Alcantara, Andy Robertson dan Stefan Bajcetic.

Caoimhin Kelleher akan dipercaya di bawah mistar, sementara lini depan kemungkinan akan ditempat Luis Diaz, Mohammed Salah, dan Cody Gakpo, yang berarti Darwin Nunez memulai dari bench.

Liverpool punya rekor bagus melawan rival mereka ini, hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi, meski itu terjadi di Anfield pada 2021 lalu.

Liverpool punya rekor luar biasa saat bermain di Anfield, memenangkan setiap pertandingan kandang yang mereka mainkan sejauh musim ini di semua kompetisi, jadi kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di sini. Skor : Liverpool 3-1 Fulham.