Alternatif Arsenal Jika Gagal Boyong Youri Tielemans

Gila BolaArsenal mungkin akan segera mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain. Hal ini andai Youri Tielemans yang mereka bidik tak bisa didatangkan dari Leicester City.

Youri Tielemans adalah salah satu pemain penting yang ada di Leicester City. Pesepak bola asal Belgia sejak musim lalu terus diberitakan akan hengkang, musim panas ini bahkan semaking kencang. Sebab, kontraknya juga tinggal semusim lagi di King Power Stadium.

Sementara Arsenal di bursa transfer telah fokus membenahi sektor lini serang dan bertahan. Oleksandr Zinchenko merupakan pemain serba bisa, di mana bisa ditempatkan di sektor gelandang. Akan tetapi, Mikel Arteta akan memfokuskannya di sektor pertahanan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti diketahui, sektor bek kiri Arsenal saat ini sebetulnya milik Kieran Tierney di tim utama. Namun, dengan rentan cedera membuat Zinchenko akan menjadi pelapisnya. Akibatnya, klub Liga Inggris asal London Utara masih bisa mencoba mendapatkan Youri Tielemans sebelum bursa transfer ditutup.

Namun, jika Arsenal pada akhirnya gagal mengamankan servis eks pemain AS Monaco dari Leicester City. Klub papan atas Liga Inggris akan mengalihkannya ke pemain lain. Diberitakan oleh The Mirror, rival Spurs akan memboyong Seko Fofana dari Lens.

Nama Seko Fofana mungkin masih asing ditelinga pecinta sepak bola, tetapi dalam dua musim terakhir berhasil membantu Lens finis di peringkat ketujuh Liga Perancis. Musim lalu, incaran klub Liga Inggris juga mampu mengemas 8 gol plus mencatatkan 1 assist dalam 38 laga.

Seko Fofana juga sekarang menjadi kapten tim Lens, dan masih terikat kontrak dua tahun lagi. Mampukah Arsenal mengamankan tanda tangan pesepak bola berusia 27 tahun? Menarik ditunggu.

BANDARTOGEL77