Ssst, Erik ten Hag Diam-diam Lagi Cari Kiper Baru Nih

Gila Bola – Juru taktik Manchester United, Erik ten Hag dilaporkan sedang berupaya mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas ini.

Raksasa Liga Inggris sebetulnya punya stok kiper yang cukup. Tercatat sebelum musim 2021/2022 berakhir ada empat pemain berkualitas mulai dari David de Gea, Dean Henderson, Tom Heaton, dan Lee Grant.

Dean Henderson pergi musim panas dengan status pinjaman ke Nottingham Forest, sementara Lee Grant memutuskan pensiun dari sepak bola. Alhasil, Erik ten Hag tinggal punya dua penjaga gawang saja di tim utama.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebelumnya, David de Gea terus diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Dikabarkan dia bisa kembali ke Spanyol untuk menggantikan Jan Oblak. Tapi kiper asal Slovenia tak kunjung pergi, yang mana membuatnya bertahan di Estadio Wanda Metropolitano.

Kini Ten Hag kembali mempercayakan De Gea sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang, sementara pelapisnya tinggal Tom Heaton. Diberitakan The Sun, pelatih asal Belanda diam-diam juga mencari penjaga gawang baru.

Dalam berita itu dibilang Erik ten Hag juga sudah punya pemain yang mau diboyong ke Old Trafford. Tapi dijelaskan juga bidikannya mungkin terlalu mahal untuk raksasa Liga Inggris. Sayangnya, tidak dijelaskan nama pemain yang mau didatangkan oleh eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Sementara David de Gea sudah kebobolan dua gol saat Manchester United kalah di laga pembuka Liga Inggris 2022/23. Apesnya, Setan Merah juga menelan kekalahan 1-2 saat melawan Brighton di Old Trafford hari Minggu (7/8).

BANDARTOGEL77