Ange Postecoglou Minta Timnya Disiplin Jelang Laga Melawan Tim Terbaik, Manchester City

Gilabola.comAnge Postecoglou memberikan pandangannya tentang beberapa topik jelang pertandingan Tottenham Hotspur, termasuk berita tm, rencana tim, VAR, dan harapan untuk pertandingan melawan Manchester City.

Dalam konferensi persnya, taktisi Australia itu menyatakan bahwa cedera Rodrigo Bentancur adalah pukulan telak, tetapi mencatat tekad dan usaha besar yang diperlihatkan oleh pemain tersebut selama periode rehabilitasi.

Postecoglou kemudian menanggapi pertanyaan mengenai apakah cedera tersebut akan menghambat permainan tim, dan dia menyatakan bahwa setiap pertandingan melawan tim sekelas Manchester City selalu menjadi tantangan, terlepas dari komposisi pemain.

Kembali terkait dengan cedera Rodrigo Bentancur, bos kelahiran Yunani itu memberikan gambaran mengenai lamanya absen dan bagaimana klub akan mendukung pemain secara mental selama masa pemulihan.

Dia menekankan bahwa ini bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi seluruh klub, termasuk tim medis dan staf ilmu olahraga, turut terlibat dalam membantu pemain melewati masa sulit ini.

Postecoglou juga membahas pertandingan melawan Manchester City, mengakui kekuatan lawan, tetapi menekankan pentingnya pendekatan kolektif dalam menghadapi ancaman mereka. Dia menegaskan bahwa bermain melawan tim terbaik adalah ujian besar dan bahwa timnya harus menjadi ancaman sendiri.

Dalam merespons pertanyaan tentang potensi perekrutan pemain baru pada bulan Januari, dia menyatakan bahwa klub memiliki rencana, tetapi tergantung pada situasi dan pemulihan pemain yang cedera. Dia mencatat bahwa pemain yang didatangkan selama jendela transfer sebelumnya telah memberikan dampak positif.

Postecoglou juga memberikan pandangannya tentang VAR, menyatakan bahwa dia lebih suka melihat teknologi tersebut digunakan dalam situasi hitam-putih, seperti teknologi garis gawang. Dia menilai bahwa perubahan-perubahan saat ini dalam penggunaan VAR, seperti meninjau beberapa sudut pandang, memberi kebingungan dan tidak perlu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menjelang pertandingan melawan Manchester City, Postecoglou berbicara tentang filosofi dan rencana timnya. Dia menekankan pentingnya memiliki rencana, menginvestasikan padanya, dan mematuhinya, terlepas dari kesulitan yang mungkin dihadapi tim.

Dia menyatakan bahwa saat-saat sulit adalah saat di mana tekad diuji, dan itulah saatnya tim dapat menunjukkan sejauh mana mereka memahami dan mematuhi rencana yang telah mereka siapkan.

Postecoglou juga menyampaikan pandangannya tentang Erling Haaland, menyebutnya sebagai penyerang yang luar biasa dengan pergerakan, penyelesaian akhir, dan fokus yang mengesankan.

Pada akhir wawancara, Postecoglou memberikan penilaian mengenai Yves Bissouma yang baru saja kembali dari suspensi. Meskipun mengakui bahwa Bissouma mungkin merasa frustrasi dengan kartu merahnya, Postecoglou menyatakan kegembiraannya atas kembalinya Bissouma ke tim.