Aston Villa Ingin Akhiri Lima Kekalahan Beruntun Kontra The Cherries dan Jaga Empat Besar

Gilabola.comPrediksi Bournemouth vs Aston Villa. Harapan Bournemouth untuk meraih kemenangan beruntun perdana akan menghadapi perlawanan sulit karena harus menjamu Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (3/12) malam WIB.

Marcus Tavernier menjadi pahlawan saat Bournemouth meraih kemenangan ketiga musim ini dengan dia menunjukkan insting striker dan kualitasnya saat membuka skor menit ke-12 dalam pertandingan melawan Sheffield United.

Setelah Justin Kluivert kemudian memanfaatkan kesalahan kiper tuan rumah untuk mengub ah skor menjadi 0-2, Tavernier kemudian mencetak gol keduanya usai menyambut umpan silang Adam Smith.

Gol terlambat Sheffield United menit ke-97 tidak banyak berpengaruh saat Bournemouth mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini untuk membawa mereka menjauh tujuh poin dari zona degradasi.

Aston Villa, sementara itu, melanjutkan kisah indah mereka di London Utara dalam beberapa tahun terakhir saat mereka sekali lagi mempermalukan Tottenham Hotspur di kandangnya.

Sementara Gio lo Celso sempat membawa tuan rumah unggul, sundulan Pau Torres di akhir babak pertama dan penyelesaian Ollie Watkins membuat pasukan Unai Emery menutup laga dengan keunggulan 1-2.

Kemenangan itu membawa Villa menggusur Spurs dari empat besar klasemen dengan 28 poin dari 13 pertandingan, membawa mereka menjadi penantang serius untuk tiket ke Liga Champions musim depan.

Head to Head Bournemouth vs Aston Villa

  • 9 April 2016, Aston Villa 1-2 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 17 Agustus 2019, Aston Villa 1-2 Bournemouth (Liga Inggris)
  • 1 Februari 2020, Bournemouth 2-1 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 6 Agustus 2022, Bournemouth 2-0 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 18 Maret 2023, Aston Villa 0-3 Bournemouth (Liga Inggris)

Prediksi Bournemouth vs Aston Villa

Manajer Andoni Iraola akan terus tanpa sejumlah pemain penting, dengan ada tujuh pemain yang bisa tidak tersedia, termasuk Philip Billing dan Ryan Fredericks.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun Bournemouth akan masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Hanya saja Aston Villa juga berada dalam performa bagus di mana mereka meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah kemenangan atas Legia Warsawa di Liga Europa.

Bournemouth memenangkan lima pertemuan terbaru di antara kedua tim, tapi kami memperkirakan bahwa Aston Villa bisa mengakhiri rekor buruk mereka melawan The Cherries. Skor : Bournemouth 1-2 Aston Villa.