Ange Postecoglou Sanjung Semangat dan Energi Para Pemainnya Usai Kalahkan Setan Merah

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou puji Pape Matar Sarr dan kinerja tim secara keseluruhan setelah kemenangan mereka atas Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (19/8) malam WIB.

Itu adalah pertandingan kandang pertama bagi manajer Yunani tersebut bersama Spurs dan dia menandainya dengan cara terbaik setelah meraih kemenangan pertama musim ini dengan skor 2-0 atas tim Erik ten Hag.

Pape Matar Sarr membuka skor di menit ke-49 sebelum Lisandro Martinez melakukan gol bunuh diri di menit ke-83 untuk membawa Tottenham Hotspur kini naik ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League.

Berbicara dalam konferensi persnya pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, manajer Ange Postecoglou memberikan pujian besar kepada pencetak gol pertama timnya.

Dia berbicara tentang penampilan Pape Matar Sarr, mengomentari bahwa gelandang mudanya itu tampil luar biasa meskipun masih berusia 20 tahun dan dalam tekanan dan atmosfer yang intens. Dia merasa bahwa Sarr memiliki energi dan kualitas yang luar biasa dalam permainannya.

Ange Postecoglou juga berbicara tentang penampilan tim secara keseluruhan. Dia mengakui bahwa timnya tampak gugup di babak pertama, tetapi ada tanda-tanda yang menggembirakan menjelang akhir babak pertama.

Dia memuji semangat dan performa para pemain muda yang masuk ke lapangan di babak pertama karena menampilkan kinerja yang bagus dalam pertandingan sulit melawan tim sekelas Manchester Unuted/

Taktisi asal Yunani itu berpendapat bahwa penampilan tim di babak kedua menunjukkan semangat dan kualitas yang diinginkan olehnya. Meskipun tidak semua sempurna, ada pertumbuhan dan perkembangan yang terlihat dalam tim.

Dia mengatakan bahwa melihat tim bermain dengan semangat yang lebih besar di babak kedua memberikan kepuasan dan kemenangan mereka atas Manchester United merupakan imbalan yang pantas.

Terkait dengan keputusan pemilihan tim, Ange Postecoglou menyatakan bahwa dia ingin menjelajahi semua pemain dalam skuadnya di Tottenham Hotspur dan mengamati individu-individu di dalamnya.

Dia menegaskan bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk melihat pemain-pemain di luar sana dan memberi mereka kesempatan untuk bermain. Dia ingin memberikan pengalaman dan kesempatan kepada berbagai pemain dalam skuad.

Manajer berusia 57 tahun juga menunjukkan kepuasannya atas kemenangan pertama timnya dalam di musim baru Premier League dan mendengar dukungan dari fans di kandang mereka.

Meskipun penting untuk menang, Ange Postecoglou juga mengutamakan perkembangan gaya bermain dan semangat dalam tim. Dia berbicara tentang bagaimana timnya ingin menghibur dan menunjukkan semangat menyerang.

Dalam hal perubahan taktikal seperti bek sayap berlari ke kotak lawan, bos Yunani berpendapat bahwa seiring berjalannya waktu, pemain-pemain semakin memahami filosofi permainan yang diinginkannya.

Ange Postecoglou juga mengomentari momen saat dia mengambil waktu di akhir pertandingan untuk berada lingkaran tengah lapangan. Dia merasa momen tersebut adalah penghormatan terhadap sepak bola dan fans yang hadir, serta mereka yang menonton di televisi. Baginya, momen tersebut mewakili keberuntungan yang ia rasakan dapat memimpin klub sepak bola yang hebat dan mewujudkan apa yang dia cintai.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!