Bermain Seperti Anak Kecil, Marcus Rashford Dikecam Mantan Kapten Manchester United

Gila BolaRoy Keane memberikan kecaman keras kepada Marcus Rashford, pencetak gol terbanyak musim lalu untuk Manchester United, menyebutnya sebagai ‘anak kecil’ dalam pertandingan melawan Tottenham tersebut.

Pemain internasional Inggris itu kembali diturunkan sebagai penyerang tengah dalam lawatan The Red Devils ke markas The Lilywhites, dengan Anthony Martial hanya memulai dari bench dan Rasmus Hojlund masih cedera.

Sayangnya pemain bernomor punggung 10 itu gagal menampilkan performa terbaik, termasuk melewatkan peluang sundulan dari umpan Bruno Fernandes, sebelum akhirnya digantikan Anthony Martial di akhir babak pertama.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, mantan kapten Manchester United Roy Keane memberikan kecaman keras kepada Marcus Rashford yang dimainkan Erik ten Hag sebagai penyerang tengah.

Dia mengkritik sikap dan sentuhan awal pemain 25 tahun itu yang, menurutnya, mengindikasikan kurangnya komitmen untuk bermain di posisi tersebut. Keane menganggap penting bagi pemain untuk berkontribusi untuk tim, terlepas dari posisi yang dimainkan.

Meskipun Roy Keane memberikan kritik yang keras terhadap performa Manchester United secara keseluruhan, dia juga mengomentari kinerja Totenham di bawah manajer baru mereka, Ange Postecoglou.

Dia menganggap bahwa malam itu merupakan pencapaian yang fantastis bagi manajer Yunani tersebut, terutama karena ini adalah pertandingan pertama di depan para fans Tottenham Hotspur.

Dalam pernyataannya lebih lanjut, Roy Keane bahkan menyebut bahwa Manchester United sekarang yang menyandang status sebagai Spurs baru karena terlihat sebagai tim yang putus asa dan lemah.

Menurutnya, para pemain The Red Devils tampak sangat hina karena mereka menunjukkan ketidaksiapan mental saat bermain di luar kandang mereka, terlalu lemah, tidak ada kepemimpinan, dan kebobolan gol-gol buruk.

Roy Keane tahu bahwa setiap tim akan senang bermain di kandang sendiri, mendapatkan dukungan dari fans setia mereka, tapi Manchester United juga harus meningkatkan level mereka saat bermain di laga tandang.

Mantan kapten The Red Devils itu kemudian memuji Tottenham Hotspur yang menurutnya bermain sangat bagus, tapi juga menyindir bahwa sebenarnya memang akan mudah bagi tim manapun untuk menghadapi tim Setan Merah saat ini yang terlihat lemah.

Roy Keane menambahkan bahwa kinerja Manchester United sudah buruk selama laga perdana mereka melawan Wolves, tapi setidaknya masih bisa meraih hasil dan mereka diharapkan bisa meningkat di laga kedua ini.

Sayangnya bahwa harapan itu hanya pepesan kosong saat dia menilai bahwa tim Erik ten Hag hanya bermain bagus selama 30 menit pertama dan selebihnya mereka kurang keyakinan, perjuangan, dan keinginan untuk bertarung.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!