Mason Mount Dikritik Karena Tidak Berguna Usai Kekalahan Setan Merah Kontra Spurs

Gila BolaGary Neville mengomentari bahwa Mason Mount terlihat tidak begitu terlibat dalam pertandingan saat Manchester United mengalami kekalahan di Tottenham pada hari Sabtu.

Mantan kapten Setan Merah itu juga menyadari bahwa lini tengah tim besutan Erik ten Hag memerlukan perbaikan sebelum jendela transfer ditutup setelah dua laga perdana mereka yang kurang mengesankan.

Pasca kemenangan 1-0 yang tak layak kontra Wolves pada pekan perdana mereka pada pekan lalu di Old Trafford, Manchester United kembali tampil kurang mengesankan dalam lawatan mereka ke Tottenham Hotspur.

Setelah membuang banyak peluang di babak pertama, selain tidak diberikannya penalti secara kontroversi atas handball Cristian Romero, The Red DevilsĀ kemudian dihukum di babak kedua.

Tuan rumah membuka skor melalui Pape Matar Sarr di menit ke-49 sebelum Lisandro Martinez mencetak gol bunuh diri di menit ke-83, yang memberikan tekanan lebih lanjut pada Manchester United usai awal yang buruk.

Mengatakan Sky Sports, yang kami beritakan dari Metro, Gary Neville mengatakan bahwa Mason Mount terlihat begitu kesulitan dalam dua pertandingan awal dan tampaknya kurang terlihat dalam pertandingan kali ini.

Dia mengamati bahwa lini tengah Manchester United didominasi oleh pemain-pemain seperti Yves Bissouma, Pape Matar Sarr, dan James Maddison dari tim tuan rumah, berandil besar pada kekalahan The Red Devils di London Utara.

Gary Neville menekankan bahwa saat ini masih awal musim, dan menurutnya tidak perlu merespon secara berlebihan terhadap situasi ini. Namun, dia juga mengatakan bahwa ada kebutuhan nyata untuk memperkuat lini tengah tim.

Dia menyarankan bahwa mungkin strategi yang tepat adalah memasukkan Scott McTominay ke lini tengah untuk memberikan kestabilan. Meski begitu, dia menyadari bahwa pelatih, Erik ten Hag, mungkin tidak ingin melakukan perubahan itu pada pertandingan ini.

Gary Neville berpendapat bahwa keengganan Harry Maguire untuk dijual, serta mungkin gelandang Skotlandia itu, berperan besar terhadap kesulitan Manchester United untuk memperkuat skuad mereka lebih lanjut di musim panas ini.

Secara keseluruhan, komentar mantan kapten klub itu menyoroti tantangan yang dihadapi oleh The Red Devils dalam mengatasi kelemahan di lini tengah mereka, terutama dengan jendela transfer yang akan ditutup dalam waktu dekat.

Selanjutnya Manchester United akan kembali ke kandang dalam pertandingan melawan Nottingham Forest pada Sabtu (26/8) malam WIB saat Erik ten Hag akan menuntut skuad asuhannya untuk bangkit usai awal yang mengecewakan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!