Ange Postecoglou Ungkap Kondisi Skuad Tottenham Jelang Laga Kontra The Bees

Gilabola.com – Menjelang pertandingan Premier League melawan Brentford, bos Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, memberikan sejumlah pernyataan tentang situasi tim dan berbagai topik terkait.

Ketika ditanya tentangĀ  berita tim terbaru, Ange Postecoglou mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan signifikan dari pertandingan sebelumnya dan semua pemain berhasil melewatinya dengan baik.

Tentang James Maddison, dia menyatakan bahwa Maddison baik-baik saja dan siap untuk bermain, meskipun keputusan untuk memainkannya sebagai starter masih akan dievaluasi tergantung pada pertandingan yang akan datang.

Terkait dengan Pape Matar Sarr, Ange Postecoglou menyampaikan bahwa Sarr diperkirakan akan kembali berlatih besok setelah absen karena keterlibatannya dengan tim nasional Senegal.

Namun, Sarr kecewa karena harus kembali lebih cepat dari yang diharapkan karena eliminasi timnya dari Piala Afrika di mana timnya kalah adu penalti melawan timnas Pantai Gading di babak 16 besar.

Postecoglou juga menjawab pertanyaan tentang kemungkinan adanya aktivitas transfer di jendela transfer saat ini, mengatakan bahwa saat ini tidak ada pesan masuk yang dia lihat, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk adanya aktivitas di kedua sisi transfer.

Ketika ditanya tentang keputusan Jurgen Klopp untuk mengambil waktu istirahat dan mundur dari Liverpool di akhir musim, Postecoglou memberikan komentarnya, menyatakan bahwa dia mengagumi langkah tersebut jika Klopp memang merasa perlu.

Dia juga mengakui bahwa membangun kembali sebuah klub sepak bola bukanlah tugas yang mudah dan bahwa langkah Klopp untuk mengambil istirahat adalah penghargaan atas dedikasinya dalam membangun kembali Liverpool.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, Postecoglou juga berbicara tentang tantangan menjadi manajer di klub yang sedang mengalami perubahan, menjelaskan bahwa proses pembangunan kembali tetap menjadi fokus utamanya di Tottenham.

Dia mengakui bahwa tidak selalu mudah untuk meminta semua orang setuju dengan ide-ide baru di klub, terutama jika ada skeptisisme atau ketidaksetujuan dari pihak lain yang telah lama terlibat dalam klub.

Postecoglou juga memberikan komentarnya tentang pertandingan sebelumnya dan prospek tim ke depan. Dia mengatakan bahwa meskipun hasil pertandingan terakhir menunjukkan bahwa tim masih jauh dari mencapai tujuan mereka, dia melihat adanya kemajuan dalam perkembangan tim dan pemain.

Dia menegaskan bahwa fokusnya adalah terus mengembangkan tim Tottenham Hotspur dan memastikan bahwa mereka dapat bersaing di level tertinggi di masa depan.