Ange Postecoglou Ungkap Kondisi Skuad Tottenham Jelang Laga Kontra The Seagulls

Gila BolaAnge Postecoglou, manajer Tottenham Hotspur, memberikan pembaruan terkait cedera Cristian Romero dan berita transfer menjelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dalam Liga Inggris.

Dalam konferensi persnya, bos Australia menyatakan bahwa kondisi cedera Romero tidak baik setelah menjalani scan beberapa hari yang lalu, dengan diperkirakan membutuhkan waktu empat hingga lima minggu untuk pemulihan penuh.

Meskipun kehilangan Cristian Romero merupakan hal yang mengecewakan, Ange Postecoglou menegaskan bahwa ini tidak akan mempercepat rencana transfer tim di bulan Januari.

Meskipun demikian, dia mengakui bahwa kehadiran bek internasional Argentina yang baru pulih dan kemudian mengalami cedera lagi merupakan kerugian besar bagi Tottenham Hotspur.

Terkait dengan tanggal kepergian pemain ke Piala Asia dan Piala Afrika seperti Son Heung-Min, Yves Bissouma, dan Pape Matar-Sarr bulan depan, Postecoglou menyatakan bahwa belum ada konfirmasi resmi, tetapi Bissouma akan absen karena skorsing.

Richarlison, yang sempat mengalami cedera dan sekarang mulai produktif mencetak gol, disebutkan oleh Ange Postecoglou telah memperlihatkan peningkatan dalam permainannya setelah pulih.

Sang manajer mengungkapkan bahwa pemulihan dari operasi yang dialaminya memungkinkan penyerang Brasil itu bergerak lebih bebas dan lebih percaya diri dalam permainannya.

Postecoglou juga memberikan penghormatan kepada Brighton asuhan Roberto de Zerbi, menyebut sepak bola mereka luar biasa dan mengakui tantangan unik yang mereka berikan dalam gaya permainan mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mengenai pertanyaan tentang keputusan taktis seperti tendangan panjang kiper Guglielmo Vicario, Postecoglou menjelaskan bahwa hal tersebut tergantung pada keadaan pertandingan dan keputusan pemain di lapangan.

Dia menegaskan bahwa setiap pertandingan sepak bola memiliki keunikan dan sulit untuk diprediksi. Dia juga memberikan tanggapan terkait spekulasi tentang perekrutan bek tengah, menyatakan bahwa yang lebih penting adalah profil dan karakteristik pemain tersebut, bukan posisinya.

Dane Scarlett, yang baru kembali dari masa peminjaman, disebutkan oleh Postecoglou akan tetap bersama tim hingga akhir musim, namun, keputusan lebih lanjut akan diambil berdasarkan perkembangannya di sesi latihan.

Terkait dengan pemain lain seperti Micky van de Ven, Postecoglou menyatakan bahwa keputusan kapan pemain tersebut akan kembali bergantung pada pemulihan dan latihan bersama tim.