Antony Angkat Bicara Tentang Pembaruan Transfernya ke Manchester United

Gila Bola – Penyerang Ajax Amsterdam Antony tidak mengesampingkan kepindahan ke Manchester United musim panas ini, tapi dia menegaskan tekadnya untuk fokus pada timnya saat ini dan tidak terganggu oleh rumor transfernya yang ditangani agennya, seperti yang diberitakan NOS.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan target nomor satu bagi mantan manajernya Erik ten Hag untuk memperkuat skuad di Old Trafford, sayangnya bahwa pembicaraan transfernya saat ini harus menemui jalan buntu.

Ini karena permainan harga dari Ajax Amsterdam yang awalnya hanya meminta senilai Rp 1,2 Trilyun untuk penyerang internasional Brasil itu, tapi tiba-tiba menaikkan harganya menjadi sekitar Rp 1,5 Trilyun yang membuat Manchester United saat ini harus mundur dari perburuan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun raksasa Premier League itu masih belum menyerah pada kesepakatan untuk bisa mengontrak Antony, apalagi setelah klub memiliki awal musim yang buruk dengan dua kekalahan beruntun melawan Brighton dan Brentford.

Manajer Erik ten Hag bahkan kemudian mengakui setelah itu bahwa timnya membutuhkan transfer dan pemain baru berkualitas untuk memperkuat skuad, yang pernah dikritik Ralf Rangnick sebagai tim yang bisa membutuhkan hingga 10 pemain baru.

Itu meningkatkan kembali rumor transfer Antony ke Manchester United dan penyerang berusia 22 tahun itu pun sekarang ditanya apakah mantan manajernya, Erik ten Hag, mencoba menggodanya ke Inggris dan bergabung ke Old Trafford.

Dia mengatakan kepada NOS, “Apakah Ten Hag akan menelepon saya? Tidak tahu. Dia harus mendiskusikan ini dengan agen saya, saya fokus di sini. Apa yang akan datang akan datang, kita akan lihat. Saya merasa baik di Ajax. Saya memberikan segalanya untuk klub ini, setiap menit, jadi saya mencintai kota ini dan klub ini.”

BANDARTOGEL77